Ganjar Menginap pada Rumah Guru Honorer di dalam Tegal, Warga Ngumpul

Ganjar Menginap pada Rumah Guru Honorer dalam pada Tegal, Warga Ngumpul

Dailykabar.com – JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menginap pada rumah orang guru honorer bernama Waidah pada Jalan Arjuna Gang, Kelurahan Slerok, Tegal, pada Rabu (10/1/2024) malam. Kehadiran Ganjar menghasilkan warga setempat penasaran lalu kian heboh memadati tempat mantan Gubernur Jawa Tengah itu bermalam.

“Pak Ganjar selamat datang, sehat-sehat ya Pak, semoga terpilih jadi presiden Indonesia,” ujar salah satu ibu rumah tangga yang digunakan dilewati Ganjar dalam gang tersebut.

“Amin,” kata Ganjar sembari tersenyum dan juga terus menyalami warga di tempat sana.

Setelah berinteraksi dengan anak muda di dalam gang yang disebutkan dengan bernyanyi, Ganjar kemudian masuk ke pada rumah warga yang mana akan ia bermalam menginap.

Tempat Ganjar menginap adalah kediaman Waidah (55) dalam Jalan Arjuna GG.14 A Nomor 56 RT002/RW003 Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Pusat Kota Tegal, Jawa Tengah. Waidah adalah seseorang guru honorer SMP 5 Tegal.

Ganjar Menginap di area Rumah Guru Honorer di dalam Tegal, Warga Ngumpul

Foto/Arif Julianto

Dia merupakan ibu dari Fikri Haikal, alumni SMKN Jateng Semarang angkatan 2017. Fikri pada waktu ini diketahui berada dalam bekerja di tempat Regenesis yang digunakan merupakan perusahaan farmasi pada Jakarta.

Berkat anak itu, Waidah dapat merenovasi rumah yang sekarang ini ditumpangi Ganjar menginap.

(Sumber:SindoNews)