Fairuz A Rafiq Geram Gaya Berpakaian Sonny Septian Dihina ‘Belok’ serta Tak Normal

Fairuz A Rafiq Geram Gaya Berpakaian Sonny Septian Dihina ‘Belok’ juga Tak Normal

Dailykabar.com – Sonny Septian baru-baru ini dikritik oleh warganet sebab penampilannya dinilai berubah menjadi lebih besar nyentrik jika dibandingkan dengan biasanya.

Penampilan yang digunakan dikritik tatkala Sonny Septian mengenakan kemeja bercorak dengan dua kancing dibuka untuk memperlihatkan sedikit dadanya.

 Profil Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)
Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Sonny Septian juga memakai kalung bermanik-manik gelap juga jam tangan putih. Untuk bawahan, ia memadukannya dengan celana panjang biru dongker.

Akibat gayanya itu, Sonny Septian dicurigai memiliki kecenderungan berperilaku layaknya perempuan maupun berorientasi seksual penyuka sesama jenis.

Namun, tudingan itu dengan segera dibantah oleh sang istri.

Melalui unggahan Instagram, Fairuz A Rafiq menjelaskan bahwa apa yang mana dikenakan Sonny Septian tergolong wajar bagi laki-laki.

“Cuma mau kasih tahu, ini namanya fashion. Gak cewek aja yang digunakan boleh fashion. Cowo juga boleh. Jangan dibilang aneh, apalagi fashion dikit dicurigai gak normal,” geram mantan istri Galih Ginanjar itu.

Fairuz A Rafiq pun memberi peringatan warganet untuk bukan menghina suaminya oleh sebab itu memang benar Sonny Septian menyukai fesyen khas Korea.

“Yuk yuk jangan gibah. Bersihkan hati. Suami saya pecinta fashion Korea, India juga papa saya juga tentunya,” belanya.

“Tapi gak ikutan pake anting lalu tindiknya ya dikarenakan di tempat Islam tidaklah boleh, tapi gaya bajunya Korea India kemudian style-nya suamiku suka,” lanjutnya.

Bagi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dapat berpakaian dengan gaya apa belaka asalkan tidaklah menyalahi kodratnya.

Dalam unggahannya itu, Fairuz A Rafiq pun mengunggah beberapa jumlah foto artis Korea Selatan juga India yang mana miliki gaya pakaiannya dicontoh Sonny Septian.

(Sumber: Suara.com)