Fabio Quartararo Pesimistis Juara Global MotoGP 2024

Fabio Quartararo Pesimistis Juara Global MotoGP 2024

Dailykabar.com – Fabio Quartararo pesimistis juara dunia MotoGP 2024, meskipun timnya semakin dekat dengan performa pabrikan Eropa. Ia menilai Februari hingga Juli menjadi momen penting untuk Yamaha dapat meningkatkan performa YZR-M1, oleh sebab itu beberapa inovasi sanggup mengubah mentalitas jikalau mampu mendapatkan hasil bagus.

“Ya, saya pikir kami semakin dekat dengan ‘Eropa’, yang digunakan merupakan hal yang tersebut sangat kami inginkan, untuk (mengembangkan) segalanya lebih besar cepat. Saya pikir Februari hingga Juli akan menjadi momen yang tersebut penting. Bulan-bulan ini akan sangat penting untuk meningkatkan motor, melakukan beberapa pembaruan dengan sangat cepat, kemudian ini juga akan menjadi momen penting untuk mengawasi mentalitas mereka,” kata Fabio Quartararo disitir dari Crash, Rabu (10/1/2024).

Meski sudah ada mendekati performa pabrikan Eropa, tetapi Quartararo justru tak yakin untuk bersaing merebutkan peringkat juara MotoGP 2024. Kembali menjadi juara adalah impiannya, tetapi atlet sepeda jika Prancis itu menyatakan Yamaha masih belum dapat bangkit dari masa-masa sulitnya untuk pada waktu ini.

“Saya tiada berharap tahun depan akan bertarung berkompetisi merebut peringkat juara. Tentu ini tujuan pertama saya, tapi kami harus objektif. Kami bukan sanggup bangkit dari sikap ini untuk memperjuangkan peringkat turnamen Dunia,” tuturnya.

Musim lalu, Fabio Quartararo harus puas menempati tempat 10 usai menghimpun 172 poin juga mendapatkan tiga podium. Performa yang disebutkan terbilang mengecewakan, pasca di dalam MotoGP 2022 sempat menjadi runner-up usai mendapatkan 248 poin dan juga tiga kemenangan juga delapan podium.

(Sumber:SindoNews)