Erina Gudono Gelendotan ke Kaesang, Tak Sungkan Umbar Kemesraan Saat Kampanye

Erina Gudono Gelendotan ke Kaesang, Tak Sungkan Umbar Kemesraan Saat Kampanye

Dailykabar.com – Erina Gudono kerap mendampingi sang suami, ketum PSI Kaesang Pangerap di tempat rangkaian kegiatan kampanye pemilihan dan juga Pilpes 2024. Tak jarang, keduanya diminta untuk berfoto dengan oleh warga.

Pasangan muda ini juga tak sungkan untuk umbar kemesraan pada depan publik. Hal itu terlihat dari postingan Kaesang dalam akun Instagram miliknya.

Pada postingan Kaesang pada waktu kampanye pada Boyolali, Jepara serta Pati, tampak Erina gelendotan di dalam belakang adik Gibran itu ketika swa foto dengan salah satu warga.

Baca Juga:

  • Selvi Ananda lalu Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di dalam Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Tampak di foto tersebut, dagu Erina disenderkan ke bahu Kaesang. Keduanya pun tampil dengan kaos seragam warna putih. Senyum manis ditunjukkan Erina pada waktu swa foto tersebut.

Sontak semata postingan foto yang dimaksud menimbulkan banyak netizen memberikan komentarnya. Sejumlah netizen memberikan pujian khusus untuk Erina yang mana disebut miliki paras sangat cantik.

“Erina cantik banget,” puji salah satu netizen @reil*** seperti dikutip, Rabu (31/1).

Kaesang pada caption fotonya yang dimaksud menjelaskan bahwa ia sangat senang bisa jadi melakukan kampanye PSI di area wilayah Jawa Tengah. Kaesang mengungkapkan ketika di dalam Boyolali, ia sempat mampir untuk belanja beberapa barang tembaga.

“Di Boyolali kami mengunjungi sentra Tembaga Muda Tama, para pengrajin menunjukkan berbagai barang tembaga yang dimaksud sudah ada di dalam ekspor. Saya juga belanja beberapa produk-produk tembaga disini,” tulis akun Kaesang.

“Jepara juga luar biasa meriah ketika kami jalan sehat dan juga menyapa warga pada alun alun Jepara akhir pekan, kemudian kami mengunjungi Pati,”

“Di Pati kami bertemu para nelayan pada tempat lelang ikan Juwana, para nelayan bercerita segala kendala serta memberikan gagasan untuk PSI kedepannya, Selain itu PSI juga melakukan pembagian ikan gratis pada masyarakat,”

“Pemilu makin dekat, jangan lupa ke TPS kemudian ajak keluarga kemudian kerabat!” tutup Kaesang pada caption postingannya tersebut.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep di area akun Instagram miliknya @kaesangp unggah foto Presiden Jokowi yang digunakan sedang berbincang dengan dirinya lalu Sekjen PSI, Raja Antoni.

Kaesang kemudian Raja Antoni membelakangi kamera, sementara Presiden Jokowi menatap kritis anak bungsunya itu. Kaesang pada unggahannya itu gunakan caption sedikit nyeleneh.

“Pelatih sedang memberikan arahan,” tulis Kaesang.

Akun Raffi Ahmad serta Nagita Slavina dalam postingan Kaesang itu berikan komentar emot tanda hati. Sementara akun Instagram lainnya juga bergabung berkomentar nyeleneh pada postingan Kaesang itu.

(Sumber: Suara.com)