Ditegur Gegara Dinilai Menyerupai Perempuan, Ivan Gunawan Akui Kembali ke Fitrahnya Usai Mundur dari Brownis

Ditegur Gegara Dinilai Menyerupai Perempuan, Ivan Gunawan Akui Kembali ke Fitrahnya Usai Mundur dari Brownis

Dailykabar.com – Baru-baru ini, Ivan Gunawan muncul kembali di Brownis. Kemunculannya ini disambut dengan penuh antusias oleh para penonton.

Apalagi sejak keputusannya untuk pergi dari diinformasikan ke publik, banyak dari netizen yang mana merasa kecewa. Lantaran beberapa dari dia mengaku menonton Brownis karena Ivan Gunawan adalah salah satu host di tempat sana.

Meski menimbulkan suasana kembali menyenangkan, kembalinya Ivan Gunawan itu justru bagian dari perpisahannya yang digunakan lain. Momen yang disebutkan dimanfaatkan olehnya untuk memberikan penjelasan melawan kepergiannya dari Brownis.

Namun pada pada waktu yang mana sama, ada hal menarik yang digunakan disampaikan oleh Ivan Gunawan perihal fitrah. Hal itu disampaikannya pada waktu menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu.

“Lo kemana aja selama ini?” tanya Ruben Onsu, dilansir dari akun TikTok @Zakiiii! pada Selasa (30/1/2024).

Mendengar pertanyaan itu, Ivan Gunawan memberikan jawaban yang digunakan tegas. Ia menegaskan bahwa ia tidaklah kemana-mana dan juga semata-mata kembali ke fitrahnya.

Namun persoalan fitrah ini tidak tentang gender ataupun penampilannya yang digunakan sempat kontroversial. Melainkan lebih tinggi untuk profesinya sebagai desainer yang mana lebih besar digelutinya ketimbang menjadi host.

“Gue kembali ke fitrah gue sebagai tukang jahit, sebagai desainer,” jelas pria dengan sapaan Igun ini.

Sayangnya, Ivan kemudian dibuat kesal oleh Ayu Ting Ting. Rekan kerjanya yang dimaksud justru memberikan ejekan terhadap Ivan sehingga Ivan harus menggunakan tangannya untuk menyanggah Ayu Ting Ting.

“Sok iye lu,” kata Ayu Ting Ting yang digunakan kemudian direspons oleh Ivan Gunawan.

Momen Ivan Gunawan Pamit dari Brownis (Instagram/@ivan_gunawan)
Momen Ivan Gunawan Pamit dari Brownis (Instagram/@ivan_gunawan)

Meski Ayu Ting Ting seolah tidaklah percaya, Ivan Gunawan tetap memperlihatkan melanjutkan penjelasannya. Sang desainer membeberkan inovasi di kehidupannya usai pergi dari dari Brownis.

Ia mengaku sekarang ini hidupnya teristimewa jadwal aktivitasnya menjadi lebih banyak tertib. Ia memulai pekerjaan dalam pagi hari serta selesai dalam sore hari.

“Heh, dengerin, hidup gue tertib (sekarang). Jam 9 udah pada kantor, jam 4 sore udah pulang,” beber Ivan.

“Oh orang kantoran beneran,” ejek Ayu Ting Ting lagi.

Ivan pun masih tidaklah sanggup mengabaikan ejekan kedua kalinya. Sembari bercanda, ia kembali menggunakan tangannya untuk menutupi wajah Ayu Ting Ting serta berharap sang pedangdut menjadi diam.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan memutuskan mundur dari Brownis usai penampilannya yang dianggap menyerupai perempuan ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dia mengaku sakit hati diperlakukan demikian.

(Sumber: Suara.com)