Disinggung Isu Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Malah Kasih Jawaban Tak Jelas

Disinggung Isu Nikah Siri dengan Ko Apex, Dinar Candy Malah Kasih Jawaban Tak Jelas

DailyKabar.com – Dinar Candy akhirnya mengungkap pendapat perihal kabar dia menikah siri dengan lelaki bernama Arfandi alias Ko Apex. Alih-alih menjawab iya atau tidak, disjoki seksi itu malah memberikan jawaban menggantung. 

“Mendingan tanya ke Ko Apexnya kalau nikah siri atau nggaknya,” kata Dinar Candy saat ditemui di tempat kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Kolase potret Dinar Candy dan juga istri sah Ko Apex. (Instagram)
Kolase potret Dinar Candy juga istri sah Ko Apex. (Instagram)

Isu mereka itu menikah siri pertama kali diungkap oleh istri sah Ko Apex, Ayu Soraya.

Ibu dua anak itu bilang sang suami sendiri yang dimaksud mengaku bahwa Dinar Candy adalah istri kedua lewat pernikahan siri.

Namun Dinar Candy bersikeras untuk tak menjawab pernyataan tersebut. Dinar malah bilang bahwa Ayu Soraya tak tahu apa pun tentang Ko Apex. 

Dinar Candy terlihat akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]
Dinar Candy terlihat akrab dengan ayah Ko Apex. [Instagram]

“Kan yang digunakan melakukan nikah siri Ko Apex, seharusnya Ko Apex yang mana jawab. Memang istrinya tahu apa yang dikerjakan Ko Apex? Kan nggak tau, yang tahu Ko Apex,” ujar Dinar Candy.

Soal umrah bersama, lagi-lagi pelantun Banana Milk itu menyangkal. Menurutnya, dia hanya saja pergi umrah sendiri, lalu Ko Apex lah yang dimaksud minta ikut.

“Nggak, jadi (pergi) umrah itu akibat ada beberapa yang dimaksud menurut aku ganjil di area rumah. (Karena) ada hal yang janggal, bukan ‘wah umrah, sok sweet sejenis Ko Apex’ nggak gitu,” kata Dinar Candy.

“Lah gimana, itu urusan Ko Apex dia mau ikut, masa ‘kamu jangan umrah ya,’ aku nggak punya kuasa seperti itu,” ujar dia lagi. 

Pada September lalu, netizen dihebohkan atas beredarnya rekaman video call Dinar Candy dengan orang lelaki. Video hal tersebut popular lantaran sang DJ melakukan hal tak senonoh di dalam dalamnya. 

Tidak lama setelahnya, muncul pribadi perempuan yang mana mengaku istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Ayu kemudian melakukan konferensi pers lalu menyebut Ko Apex merupakan suami sekaligus ayah kedua anaknya.

Saat itu pula Ayu Soraya membeberkan bahwa Ko Apex sudah menikahi sang DJ secara siri.

Sementara, Dinar Candy pernah mengaku bahwa dia punya hubungan dengan Ko Apex. Dinar beralasan bahwa dia tak tahu kalau pacarnya itu adalah suami orang.

Soal video call dengan Ko Apex, Dinar Candy membantah melakukan hal tak senonoh. Dia cuma berdalih, ketika itu dirinya juga Ko Apex cuma melakukan sleep call. 

Padahal, jelas terlihat Dinar Candy di dalam dalam video membuka pakaiannya dalam panggilan sambungan video tersebut. 

(Sumber: Suara.com)