Diperiksa dalam Kasus Perselingkuhan, Dinar Candy Kini Ngaku Sudah Putus dengan Ko Apex

Diperiksa dalam Kasus Perselingkuhan, Dinar Candy Kini Ngaku Sudah Putus dengan Ko Apex

DailyKabar.com – Dinar Candy rupanya sudah menjalani pemeriksaan atas laporan dugaan perselingkuhan yang digunakan dilayangkan Ayu Soraya, istri sah Ko Apex. Dinar juga dituding sudah menikah siri dengan Ko Apex.

Sang DJ kemudian mengatakan bahwa dia sudah memberikan jawaban perihal kejelasan hubungannya dengan Ko Apex kepada polisi. Namun Dinar Candy enggan membeberkan hal itu kepada awak media.

Ko Apex. [Instagram]
Ko Apex. [Instagram]

“Mendingan tanya ke Ko Apexnya kalau nikah siri atau enggaknya. Itu tuh sudah jadi bukti pada persidangan nanti dikarenakan kemarin aku di-BAP,” kata Dinar Candy saat ditemui di area kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Sampai akhirnya perempuan 30 tahun itu tidaklah mengaku apakah benar dia merupakan istri siri sang pebisnis. Dinar Candy terus berdalih bahwa jawabannya sudah menjadi bukti di dalam persidangan kelak.

“Enggak sanggup Dinar omongin di dalam masyarakat iya atau enggaknya, lantaran itu nanti aku takutnya berpengaruh di tempat persidangan,” ujar Dinar Candy. 

“Karena memang yang mana dilaporkan aku identik Ko Apex, serta itu laporannya (sedang) jalan,” ucapnya menyambung. 

Ayu Soraya dalam kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023). [Suara.com/Tiara]
Ayu Soraya, istri Ko Apex. [Suara.com/Tiara Rosana]

Kini Dinar Candy malah mengaku bahwa dirinya kemudian Ko Apex sudah berpisah. Dinar bilang dia lalu pacarnya itu sudah putus sejak Ko Apex ketahuan sudah berkeluarga.

“Itu dari awal, pas Ko Apex ketahuan itu kami sudah langsung renggang, jauh. Aku bilang ‘sok, kamu perbaiki, kalau aku enggak apa-apa ditinggalin juga,’ alu bilang kayak gitu,” tutur Dinar Candy.

“Tapi kalau hubungan selanjutnya itu harus ditanyain ke Ko Apex, sebab itu bukan kapasitas aku lagi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pada September lalu, masyarakat dihebohkan dengan rekaman video call Dinar Candy dengan pribadi lelaki. Video itu ramai lantaran sang DJ melakukan hal tak senonoh di area dalam video tersebut. 

Tidak lama setelahnya muncul pribadi perempuan yang mengaku istri sah Ko Apex, Ayu Soraya. Ayu kemudian melakukan konferensi pers juga menyebut Ko Apex merupakan suami sekaligus ayah kedua anaknya. 

Saat itu pula Ayu Soraya membeberkan bahwa Ko Apex sudah menikahi sang DJ secara siri.

Tidak lama setelahnya Ayu Soraya melaporkan Dinar Candy juga Ko Apex ke Polda Jambi atas tuduhan perselingkuhan. Laporan yang sudah terdaftar dengan nomor LP/B/293/x/2023/SPKT/Polda Jambi.

Kendati menyangkal pernikahan, namun Dinar Candy sudah pernah mengaku bahwa dia punya hubungan dengan sang pebisnis. Dinar beralasan bahwa dia tak tahu kalau pacarnya itu adalah suami orang. 

(Sumber: Suara.com)