Dianggap Cerminkan Istri Seorang Habib, Begini Cara Kartika Putri Hadapi Anak Tantrum

Dianggap Cerminkan Istri Seorang Habib, Begini Cara Kartika Putri Hadapi Anak Tantrum

Dailykabar.com – Beberapa waktu terakhir, Kartika Putri terus mendapatkan kritikan dari publik. Mulai dari pernyataan persoalan capres hingga dirinya yang dimaksud mengalami sakit di area bagian kulit.

Kartika sendiri tidaklah memilih diam pada waktu terus menerus dikritik, bahkan dihujat. Istri dari Habib Usman bin Yahya ini sempat menyampaikan permohonan maaf.

Tak lama pasca itu, sikap umum seolah berbanding terbalik. Terutama usai Kartika membagikan sebuah unggahan terbaru di dalam Instagram.

Dilansir dari akun Instagram miliknya pada Rabu (28/2/2024), Kartika Putri membagikan sebuah video yang mana memperlihatkan kondisi dari putrinya, Khalisa. Khalisa tampak menangis sembari merajuk ke Kartika.

Bahkan ketika Kartika mencoba menenangkan, isak tangis Khalisa justru semakin keras. Khalisa pun mengalami tantrum seperti anak-anak seusianya.

Mengetahui anaknya yang tersebut sedang rewel, Kartika Putri tidaklah pergi begitu saja. Diduga berada di dalam hadapan Khalisa, Kartika mencoba untuk berbicara pelan dengan putrinya tersebut.

Usut punya usut, Khalisa menangis oleh sebab itu merasa marah terhadap Ibu kemudian ayahnya. Pasalnya, Khalisa mengamati video ketika Kartika Putri kemudian Habib Usman bin Yahya sedang menikmati makan waktu malam romantis.

“Khalisa kenapa nangis? Khalisa marah gara-gara ibu tadi pergi dinner berdua serupa abah?” tanya Kartika Putri dengan pernyataan yang pelan.

“Harusnya Khalisa happy dong. Khalisa nggak suka lihat abah happy-in ibu?” lanjut Kartika.

Bukannya semakin tenang, Khalisa justru semakin meluapkan kekesalannya. Namun Kartika tidaklah tersulut emosi  begitu sekadar juga tampak tenang. Kartika kemudian menghadirkan Khalisa untuk mengucap istighfar.

“Istighfar nak, itu setan yang bisikin kamu,” ujar Kartika.

Sesi pemotretan Kartika Putri lalu keluarga (Instagram/@kartikaputriworld)
Sesi pemotretan Kartika Putri dan juga keluarga (Instagram/@kartikaputriworld)

Sikap Kartika Putri ketika menghadapi anaknya yang mana tantrum ini menjadi sorotan. Beragam pujian diberikan untuk istri Habib Usman bin Yahya tersebut.

“Benar bahwa setiap ibu punya cara masing-masing mendidik anak,” ujar netizen.

“Masya Allah bagus sekali tindakan mengatasi anak tantrum,” tambah yang tersebut lain.

“Masya Allah kata-kata terakhirnya, menimbulkan aku ingin semakin terus memperbaiki diri untuk anak-anakku,” komentar netizen lainnya.