Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru pada waktu Bantu Al-Nassr Meraih kemenangan 8-0 Atas Abha

Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru pada waktu Bantu Al-Nassr Meraih kemenangan 8-0 Atas Abha

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick ke-65 di kariernya sebagai pesepak bola profesional pada waktu Al Nassr menang 8-0 berperang melawan Abha pada laga lanjutan Kompetisi Arab Saudi di Stadion Prince Sultan bin Abdul Aziz, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, tiga gol CR7 terbentuk pada menit 11′,21′, kemudian 42′.

Ronaldo sekarang ini memiliki delapan hat-trick lebih banyak berbagai dibandingkan rival beratnya Lionel Messi. Hebatnya, 35 dari 65 hat-trick Ronaldo dicetak sejak ulang tahunnya yang dimaksud ke-30.

Hat-trick pertama di karier Ronaldo muncul pada Januari 2008 di mana ia membantu Manchester United menghancurkan Newcastle 6-0 di dalam Kejuaraan Inggris. Ronaldo telah terjadi mencetak dua hat-trick lainnya untuk Man United.

Ronaldo juga mencetak hat-trick sejumlah tiga kali sama-sama Juventus. Sedangkan pada waktu membela Al-Nassr, ia mencetak tiga gol sejumlah lima kali.

Namun, mayoritas hat-trick Ronaldo dicetak pada waktu bermain untuk Real Madrid. Dia mencatatkan 44 hat-trick untuk Los Blancos Real, termasuk tiga kali pada kemenangan derby Madrid berhadapan dengan Atletico.

Rincian Hat-trick Cristiano Ronaldo Bersama Klub

44 hat-trick untuk Real Madrid
10 hat-trick untuk Portugal
5 hat-trick untuk Al Nassr
3 hat-trick untuk Manchester United
3 hat-trick untuk Juventus

Ronaldo tercatat hanya sekali sekali mencetak hat-trick kemudian tiada berakhir dalam pihak pemenang. Itu berjalan di Piala Bumi 2018 dengan hasil imbang 3-3 berjuang melawan Spanyol.

Ronaldo sudah pernah mencetak lebih banyak dari tiga gol pada satu pertandingan banyaknya 11 kali, di antaranya dua kali mencetak lima gol untuk Madrid. Jika gol penalti tiada dihitung maka Ronaldo masih mempunyai 36 hat-trick sepanjang kariernya.

Artikel ini disadur dari Daftar Lengkap 65 Hat-trick Cristiano Ronaldo, Terbaru saat Bantu Al-Nassr Menang 8-0 Atas Abha