Classy Yamaha Youth Festival Pentas di dalam Bandung, Edukasi Safety Riding Tidak Lupa Dibagikan

Classy Yamaha Youth Festival Pentas di area dalam Bandung,  Edukasi Safety Riding Tidak Lupa Dibagikan

DailyKabar.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar Classy Yamaha Youth Festival yang mana saat ini sudah sampai dalam Kota Bandung.

Selain di tempat Bandung, Classy Yamaha Youth Festival hadir di dalam kota-kota besar dalam Indonesia. Sudah dilangsungkan di area Makassar, Jakarta, lantas menyusul Medan serta Denpasar. 

Dikutip dari rilis resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau PT YIMM sebagaimana diterima Suara.com, rangkaian Classy Yamaha Youth Festival di tempat Bandung berlangsung sekira sepekan tambahan (13-22/11/2023). 

Tanding basket SMA dalam festival Classy Yamaha Festival Bandung [PT YIMM]
Tanding basket SMA dalam festival Classy Yamaha Youth Festival Bandung [PT YIMM]

Bentuknya adalah kunjungan ke SMA terpilih, kemudian School Competition (24-26/11/2023) dalam GOR Saparua, Bandung.

“Yamaha menyelenggarakan event anak muda Classy Yamaha Youth Festival untuk memberikan kesempatan bagi para generasi muda dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta item Classy Yamaha seperti Grand Filano juga Fazzio yang digunakan memang sesuai dengan karakter anak muda masa kini,” jelas Jaya Utama, Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Salah satu acara terpenting dalam Roadshow Classy Yamaha Youth Festival adalah edukasi seputar safety riding yang diberikan team YRA (Yamaha Riding Academy) hingga test ride Yamaha Grand Filano & Fazzio. Para siswa pun antusias mengikuti challenge dan juga games yang dimaksud diberikan.

Setelah Roadshow, rangkaian event dilanjutkan School Competition. Dalam kompetisi yang tersebut digelar selama tiga hari ini, berbagai SMA di tempat Bandung bersaing dalam kompetisi olah raga. 

Hari pertama diisi pertandingan futsal, diikuti pertandingan basket pada hari kedua. Lalu hari terakhir grand final futsal lalu basket, lomba modern dance, serta fun match basket bersama influencer terkenal seperti Fhirdan Guntara, Gusti Rayhan, dan juga Kakang Abimanyu. Serta penampilan guest star grup musik ternama Tanah Air, HIVI!.

Berikut daftar pemenang pada Classy Yamaha Youth Festival Bandung:

Basket

Juara 1: SMA 2

Juara 2: SMA 12

Juara 3: SMA 9

Juara 4: SMA 21

Futsal

Juara 1: SMA 10

Juara 2: SMA 6

Juara 3: SMA 20

Juara 4: SMA 21

Basket

Juara 1: SMA 20

Juara 2: SMA 14

Juara 3: SMA 21

Miss Classy

Juara 1: SMA 2

Juara 2: SMA 21

Juara 3: SMA 6

(Sumber: Suara.com)