Chelsea Alihkan Fokus Hadapi Klub sepak bola Fulham Baru Pikirkan Leg Kedua Lawan Middlesbrough

Chelsea Alihkan Fokus Hadapi Klub sepak bola Klub sepak bola Fulham Baru Pikirkan Leg Kedua Lawan Middlesbrough

Dailykabar.com – Mauricio Pochettino mengungkapkan Chelsea tak ingin larut pada kesedihan usai dikalahkan Middlesbrough 0-1 pada laga leg pertama Piala Kejuaraan Inggris dalam Riverside Stadium, Rabu (10/1/2024) dini hari WIB. Sekarang yang digunakan menjadi fokus The Blues adalah Klub sepak bola Fulham baru memikirkan leg kedua.

“Sekarang kami perlu memikirkan Klub sepak bola Fulham serta kemudian bersiap untuk leg kedua,” kata Mauricio Pochettino dikutipkan dari BBC, Rabu (10/1/2024).

Pochettino mencoba menunjukkan performa sama di tempat leg kedua, tetapi akan datang berupaya mendapatkan gol juga meraih kemenangan. Namun apabila gagal untuk mendapatkan hasil bagus di tempat leg kedua, ia menilai itu adalah kesalahan timnya.

“Kami mengharapkan pertandingan sama seperti hari ini. Kami punya waktu 90 menit untuk bermain kemudian kami akan mencoba mencetak gol serta meraih kemenangan pertandingan. Dan apabila tidak, maka itu akan jadi kesalahan kami,” jelasnya.

Sebelum tampil di dalam leg kedua semifinal Piala Kejuaraan Inggris musim ini, Chelsea akan menghadapi Klub sepak bola Fulham terlebih dahulu di area pertandingan ke-21 Turnamen Inggris 2023/2024. Laga yang dimaksud akan berlangsung di dalam Stadion Stamford Bridge, Hari Sabtu (13/1/2024).

Sementara Chelsea akan kembali bertemu dengan Middlesbrough di dalam Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/1/2024). Enzo Fernandez dan juga kolega belaka membutuhkan kemenangan 2-0 untuk lolos ke sesi final.

(Sumber:SindoNews)