Carlo Ancelotti Dipaksa Senam Jantung Saksikan Laga Derby Madrid di dalam Piala Super Spanyol

Carlo Ancelotti Dipaksa Senam Jantung Saksikan Laga Derby Madrid pada di Piala Super Spanyol

Dailykabar.com – Carlo Ancelotti dipaksa senam jantung selama menyaksikan laga semifinal Piala Super Spanyol ketika Real Madrid menyingkirkan Atletico Madrid 5-3 dalam Al-Awwal Park, Kamis (11/1/2024). Hasil positif ini menyebabkan allenatore berusia 64 tahun itu berhasil menggarisbawahi namanya sebagai ahli kedua setelahnya Zinadine Zidane dengan pertandingan terbanyak (263) bersatu Los Blancos.

Pada pertandingan ini Madrid sempat ketinggalan dua kali sebelum akhirnya mampu bangkit serta menyamakan kedudukan menjadi 3-3 pada 90 menit. Wasit memutuskan melanjutkan laga ke sesi tambahan.

Pada sesi tambahan inilah petaka hadir untuk Atletico. Pasalnya, Joselu (116′) dan juga Brahim Diaz (120+2′) sukses menghadirkan Madrid menang dengan skor 5-3.

Ini merupakan Derby Madrid paling mendebarkan yang tersebut pernah disaksikan. Bahkan Ancelotti mengumumkan bahwa laga ini spektakuler meskipun dirinya tidaklah mampu menikmati pertandingan seperti yang dirasakan penonton.

“Kami tiada menikmatinya (seperti yang dimaksud dinikmati fans), ini adalah pertandingan mendebarkan. Mereka menanganinya dengan baik di tempat sesi pertama lalu dalam fase kedua kami melakukannya dengan lebih besar baik,” ungkap Ancelotti dikutipkan dari Forbes.

“Atleti kekurangan energi. Itu adalah pertandingan yang tersebut spektakuler lantaran saya pikir kami miliki lebih banyak banyak energi dalam fase kedua. Atleti adalah lawan yang dimaksud sangat kuat.”

Di final Piala Super Spanyol 2023/2024, Madrid telah ditunggu Barcelona. Disinggung mengenai laga bertajuk El Claciso tersebut, Ancelotti mengklaim Los Blancos akan datang menang.

“Semoga pemain terbaik menang.”

(Sumber:SindoNews)