Caleg DPR RI Liliana Tanoesoedibjo Imbau Komunitas Tak Golput di tempat pemilihan 2024

Caleg DPR RI Liliana Tanoesoedibjo Imbau Komunitas Tak Golput pada tempat pemilihan 2024

Dailykabar.com – JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil Ibukota 2 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana T. Tanoesoedibjo mengimbau publik untuk tidaklah golput pada pemilihan 2024. Liliana mengundang rakyat untuk memilih partai serta calon pimpinan bangsa yang digunakan didukungnya.

Hal itu dikatakan Liliana ketika hadir di bazar Partai Perindo pada dalam Lapangan Musyawarah Insansi, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Ibukota Selatan pada Rabu (10/1/2024).

“Saya mau sosialisasi untuk hari ini, nanti pada pada waktu pemilihan raya tanggal 14 Februari, ibu-ibu, bapak-bapak harus nyoblos yah, harus yah, lantaran itu perjuangan kita, kita harus nyoblos, kita harus menyokong partai mana yang ibu bapak menyokong yah,” kata beliau dalam lokasi, Rabu (10/1/2024).

Menurut Liliana, 14 Februari 2024 menjadi momen penting bagi warga Indonesia untuk menentukan masa depan Indonesia ke depan. Maka itu, Liliana mengundang rakyat untuk tak golput. Dalam kesempatan itu, Liliana juga menyosialisasikan Partai Perindo, yang digunakan dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan juga mengupayakan Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Menurut Liliana, Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang tersebut mempunyai nomor urut 16 pada kertas pendapat di dalam pemilihan raya 2024. “Masyarakat harus ke TPS untuk memilih yah lantaran itu satu momen penting tuk rakyat Indonesia, merekan sanggup memilih DPR RI, dia bisa jadi memilih DPRD pada situ, dan juga Presiden, juga DPD,” tuturnya.

Liliana menjelaskan, ketika pencoblosan nanti setidaknya akan ada 4 kertas suara. Kertas pendapat berwarna abu-abu untuk memilihan presiden, kertas pengumuman berwarna merah untuk memilih DPD, kertas pengumuman berwarna warna kekuningan untuk memilih DPR RI, serta kertas kata-kata warna biru tuk memilih DPRD. Kecuali dalam wilayah tertentu, seperti Banten akan segera ada 5 kertas suara.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menambahkan, warga yang mana hendak menyokong Partai Perindo pada pemilihan 2024 sanggup mencoblos kader-kader Partai Perindo yang tersebut mencalonkan dirinya, baik di dalam tingkat DPRI RI, DPRD, maupun DPD. Apalagi, ia juga menjadi Caleg DPR RI Dapil Ibukota Indonesia 2 dari Partai Perindo bernomor urut 1.

“Nah di area di tempat ini Partai Perindo, DPR RI-nya, saya mencalonkan diri sebagai DPR RI di dalam DKI 2, jadi Jaksel, Jakpus, dan juga Luar Negeri. (Kertas suara) Warnanya warna kekuningan ini DPR RI, tapi kertasnya tambahan gede dari ini, ini cuman contoh, kalau dibuka ibu-bapak bisa jadi nyari Partai Perindo ada di tempat nomor 16, disitu ada nama saya, kalau mau coblos silakan,” katanya. Ari Sandita – Sindonews

(Sumber:SindoNews)