Bos BMW Tegaskan Model M3 Tak Gunakan Tambahan Logo ‘i’

Bos BMW Tegaskan Model M3 Tak Gunakan Tambahan Logo ‘i’

DailyKabar.com – Sebuah laporan baru-baru ini mengungkap rencana BMW untuk menambah logo ‘i’ pada model M3 yang tersebut menciptakan penggemar kecewa.

Namun hal ini yang disebut dibantah bos Divisi M BMW, ia mengklaim bahwa lencana M3 bukan akan pernah digabungkan dengan ‘i’ BMW.

“Kami tidak ada akan pernah menggunakan i pada M, meskipun itu listrik,” kata CEO M Van Meel dikutip dari Top Gear, Jumat (1/12/2023).

“Karena M3 memiliki mesin empat silinder, enam silinder, delapan silinder; juga juga turbocharged. Sekarang bahkan ada xDrive, tapi tetap M3,” tegasnya.

Lebih lanjut, Van Meel mengatakan, iM3 tidak ada akan pernah terjadi. M3 tidaklah sebanding dengan BMW lainnya. Penerus M3 juga bukan akan pernah datang dengan tenaga baterai.

“Merek M3 sudah begitu kuat sehingga akan diteruskan dengan cara yang tersebut identik seperti yang tersebut sudah pernah ada selama 38 tahun,” paparnya.

“Jika kita pernah menciptakan sesuatu seperti M3 listrik, itu akan selalu disebut M tanpa i,” lanjut van Meel.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa BMW sedang menyiapkan M3 bertenaga listrik menggunakan wadah Neue Klasse BMW.

Di atas kertas M3 bertenaga listrik mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.341 hp berkat drivetrain quad-motor. “Versi motor ganda untuk penggemar yang tersebut lebih besar menyukai penggerak roda belakang juga sedang dipertimbangkan,” pungkas van Meel.

(Sumber: Suara.com)