Biodata Adelaida Ruiz, Petinju Wanita Rank 1 WBC yang dimaksud Sempat Pensiun 10 Tahun oleh sebab itu Hamil kemudian Melahirkan anak

Biodata Adelaida Ruiz, Petinju Wanita Rank 1 WBC yang digunakan dimaksud Sempat Pensiun 10 Tahun oleh sebab itu Hamil kemudian Melahirkan anak

Dailykabar.com – Biodata Adelaida Ruiz kelihatannya menarik untuk diulas. Dia adalah petinju wanita rank 1 WBC yang dimaksud pensiun 10 tahun sebab hamil lalu melahirkan anak.

Tumbuh dengan 10 saudara laki-laki kemudian perempuan dalam sebuah rumah dengan tiga tempat tidur pada Los Angeles, Adelaida Ruiz muda menyaksikan ayahnya bekerja sepanjang waktu sementara ibunya mengurus semua orang. Hal itu dengan cepat membuatnya menghargai dan juga memahami betapa pentingnya keluarga.

Ketika dua saudara laki-lakinya mulai bertinju pada usia tujuh tahun, Adelaida serta salah satu saudara perempuannya rutin berolahraga pada gym. Dia pun memutuskan untuk menekuni kariernya sebagai petinju amatir.

Tapi kemudian, Adelaida hamil, melahirkan anak, juga harus pensiun dari tinju selama 10 tahun. “Pada usia 19, saya benar-benar meninggalkan dunia amatir. Saya melakukan 39 pertarungan, tiga kekalahan,” ucapannya pada waktu berbicara terhadap Boxingnews24.

Biodata Adelaida Ruiz, Petinju Wanita Rank 1 WBC yang dimaksud Sempat Pensiun 10 Tahun sebab Hamil dan juga Melahirkan anak

Foto: ADELAIDA RUIZ (@lacobra_ruiz)

Terlepas dari bakatnya sebagai individu petinju, Adelaida meninggalkan dunia tinju lalu mengutamakan keluarga, seperti yang mana diadakan orang tuanya terhadap beliau serta saudara-saudaranya bertahun-tahun sebelumnya.

“Saya mencoba untuk kembali lagi pasca saya mempunyai anak pertama, tapi itu sulit. Saya tiada mendapatkan dukungan yang dimaksud saya perlukan. Saya menyusui anak pertama saya, jadi lebih banyak sulit bagi saya untuk melakukannya. Saya harus meletakkan (sarung tangan) itu.”

Setelah memiliki dua anak, Adelaida dengan bangga membesarkan anak-anaknya hingga ia dapat kembali bereksplorasi untuk kembali bertinju. Pada usia 27 tahun, ia menjadi individu petinju profesional atau hampir 10 tahun meninggalkan sasana.

(Sumber:SindoNews)