Bikin Tidur Nyenyak, Mewahnya Syal Nagita Slavina yang mana Setara Harga Kontrakan Setahun

Bikin Tidur Nyenyak, Mewahnya Syal Nagita Slavina yang tersebut mana Setara Harga Kontrakan Setahun

Dailykabar.com – Bantuan yang dimaksud diberikan oleh Raffi Ahmad terhadap salah satu paslon presiden semakin kentara. Terkini, ia bepergian ke Magelang sama-sama istrinya, Nagita Slavina.

Tidak cuma itu, ia mengundang pula beberapa dari anggota keluarganya yang tersebut terang-terangan memperkuat paslon yang tersebut sama. Salah satunya adalah sang sepupu, Gya Sadiqah.

Dipantau dari unggahan story Gya Sadiqah, ia memperlihatkan Nagita Slavina yang kelelahan usai beraktivitas. Ibu dari dua anak itu tidur santai di area salah satu kursi di area bus.

Seperti para pendukung lainnya, Nagita mengenakan atasan bernuansa putih. Atasan itu dipadukan dengan aksesoris merupakan syal.

“Duo sleeping,” tulis Gya Sadiqah, dilansir pada Selasa (30/1/2024).

Nagita Slavina tertidur di area pada bus (Instagram/gyaps)
Nagita Slavina tertidur pada pada bus (Instagram/gyaps)

Setelah ditelusuri, syal yang mana dipakai oleh Nagita itu tidak barang yang tersebut sembarangan. Meski sekilas model dan juga motifnya terlihat biasa saja.

Melalui akun penggemar @fanpage_nagitaslavina, terkuak bahwa syal itu adalah bagian dari koleksinya yang super mahal. Syal itu merupakan komoditas dari brand jika Perancis, Hermes.

Bernuansa biru dengan aksesn warna-warna yang soft, syal yang dimaksud menawarkan rancangan yang mana tidak ada murahan. Selain itu, tiada ada logo Hermes yang mana diwakili oleh huruf ‘H’ sebagai bagian dari motifnya.

Koleksi syal Nagita ini dikenal dengan nama Locomotion Shawl 14. Sampai hari ini, syal ini masih diproduksi oleh Hermes serta mampu dibeli dalam gerai-gerai ternama.

Untuk tentang harga, satu produknya dijual dengan nilai tukar 1,090 Poundsterling. Jika dikonversikan, harganya mencapai Rupiah 21,9 juta.

Syal mewah milik Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)
Syal mewah milik Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Terungkapnya koleksi syal Nagita yang dimaksud mahal pada waktu menikmati waktu tidur ini secara langsung menjadi perbincangan. Bahkan ada yang tersebut membandingkan harganya dengan kontrakan.

“Pantesan nyenyak, memang benar bikin mimpi indah terus itu syal,” kata netizen.

“Seperti biasa, gak ada (logo) H-nya guys,” tambah yang mana lain.

“Tipis begitu sebanding (dengan) nilai kontrakanku setahun,” komentar seseorang.

“Seharga kontrakan gue setahun,” kata netizen yang digunakan setuju. 

(Sumber: Suara.com)