Bedanya Kasta Mi Instan Nagita Slavina Saat Masak Tengah Malam, Berapa Harganya?

Bedanya Kasta Mi Instan Nagita Slavina Saat Masak Tengah Malam, Berapa Harganya?

Dailykabar.com – Beberapa waktu lalu, Syahnaz Sadiqah menghabiskan waktu dengan Nagita Slavina. Melalui akun Instagram-nya, ia menunjukkan sisi menarik dari kakak iparnya tersebut.

Unggahannya itu pun popular usai dibagikan oleh akun TikTok @sobatmanfaat_. Dilansir pada Hari Minggu (28/1/2024), terlihat Nagita Slavina yang digunakan sedang memasak.

Menariknya, istri dari Raffi Ahmad itu sedang memasak pada sedang malam. Namun makanan yang dimasaknya memang benar bukanlah sesuatu yang mana ribet.

Nagita Slavina ternyata sedang memasak mi instan untuk dinikmati sama-sama Syahnaz Sadiqah. Syahnaz pun sangat antusias menanti kudapan tersebut.

“Setelah sekian lama gak makan mie, di area sedang malam, dimasakin,” kata Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz pun memperlihatkan Nagita Slavina yang tersebut masih mengenakan make up dengan atasan bernuansa kuning. Rambut dari ibu dua anak ini pun terlihat rapi.

Sembari menanti mie yang dimaksud sedang dimasak, Nagita mengambil mangkuk berisi telur. Ia mengaduknya perlahan sebelum memasukkannya ke di panci.

Secara sekilas, porsi dari mi yang dimaksud dimasak oleh Nagita memang benar tak sedikit. Hal itu pun diakui oleh Syahnaz Sadiqah.

“Banyak loh ini porsinya,” kata Syahnaz Sadiqah.

Mendengar ucapan dari adik iparnya, Nagita pun menanggapi. Ia memohonkan Syahnaz untuk mengawaitu mie yang dimaksud matang sebelum dibagi lagi ketika dinikmati.

Mi Instan Nagita Slavina (Tokopedia)
Mi Instan Nagita Slavina (Tokopedia)

Menyaksikan Nagita Slavina yang tersebut memasak mi instan, netizen pun penasaran dengan produknya. Usut punya usut, mi instan yang dimasak oleh Nagita ini bukan memiliki nilai yang digunakan murah.

Melalui laman Tokopedia, Nagita ternyata menggunakan item Nongshim Shin Ramyun x Jayfai. Harga dari mi instan ini sekitar Rupiah 65 ribu.

“Mahal Rupiah 50 ribuan,” ujar netizen.

“Padahal otw nyoba, denger harganya jadi mikir-mikir lagi,” jawab netizen lainnya.

“Mi orang kaya beda yah,” tambah yang tersebut lain.

(Sumber: Suara.com)