Beda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tetap Senyum pada waktu Pipinya Dicubit Fans

Beda dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Tetap Senyum pada waktu Pipinya Dicubit Fans

Dailykabar.com – Video Raffi Ahmad dikerubungi para pendukung Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming ketika berkunjung ke Bali beredar pada media sosial.

Pada video tersebut, Raffi Ahmad yang tersebut mengenakan jaket hitam terlihat berjalan didampingi oleh beberapa lelaki.

Namun, banyak pendukung Prabowo Subianto lalu Gibran Rakabuming yang mana sebagian besar ibu-ibu mengerubungi Raffi Ahmad juga berlomba-lomba ingin mengambil gambarnya.

Tak semata-mata mengerubungi sambil merekam, ada pula manusia ibu-ibu yang mencoba mendekati juga mencubit pipi Raffi Ahmad cukup lama.

Raffi Ahmad yang digunakan terlihat kesakitan pun cuma mencoba memalingkan wajah setelahnya kemudian tetap memperlihatkan tersenyum terhadap para pendukung Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming.

Raffi Ahmad serta Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bahkan, Raffi Ahmad juga sempat meladeni pribadi orang pria yang digunakan segera merangkulnya dan juga mengajaknya foto bersatu setelahnya dicubit.

Sikap Raffi Ahmad yang digunakan tetap saja tersenyum ramah lalu santai ketika dicubit serta dikerumuni para pendukung capres nomor urut 2 itu pun memproduksi warganet salut.

Mereka menilai Raffi Ahmad sosok yang mana ramah serta rendah hati meskipun sudah ada menjadi artis terkenal. Mereka justru merasa kesal dengan sikap para penggemar yang mana tak beretika.

Bahkan, ada pula yang mana membandingkan sikap Raffi Ahmad dengan istrinya, Nagita Slavina yang digunakan dinilai lebih tinggi sombong.

“Terlihat dari wajah aja ini orang emang ramah, baik serta down to earth,” kata @itsme***.

“Beda serupa bininya yang tersebut paling suci sejagat raya indonesia lalu benua,” kata @maulana***.

“Kalau ngefans nggak perlu sampai nyakitin idola sendirilah, cubit itu udah menyakiti lho,” kata @sl.viatdali***.

“Yang nyubit nggak tahu etika juga sih,” kata @momskenzie***.

“Aa Raffi kan emang suka emak-emak ye kan,” kata @amijulia***.

Karena sebelumnya, video Nagita Slavina hanya sekali diam serta tak tersenyum ketika disapa penggemarnya cukup padat diperbincangkan dalam media sosial.

Tak hanya saja sekali, beberapa video yang memperlihatkan Nagita Slavina tak tersenyum ketika disapa penggemar itu memproduksi netizen menilainya sombong.

(Sumber:SindoNews)