Bangun Budaya Kerja Dinilai Butuh SDM yang mana Unggul

Bangun Budaya Kerja Dinilai Butuh SDM yang mana Unggul

Dailykabar.com – JAKARTA – Budaya kerja perlu dibangun untuk menjawab tantangan di tempat tahun 2024. Namun pada mendirikan budaya kerja ini, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang dimaksud unggul.

Pandangan ini disampaikan oleh Jayanti Sari, Presiden Direktur Hasnur Group, pada acara Town Hall Meeting (THM), dengan tema Building the New Working Culture, pada Ibukota Convention Center, Rabu (10/1/2024)

Menurut Jayanti, Tahun 2024 merupakan fase metamorfosis menuju budaya kerja baru yang tersebut lebih lanjut baik, yang tersebut mencakup tiga hal yaitu ESG, agility, juga inovasi.

“Budaya kerja baru tentu membutuhkan sumber daya manusia yang digunakan unggul. Untuk itu perlu pengembangan secara menyeluruh untuk meningkatkan kapasitas serta kapabilitas untuk lebih banyak produktif, adaptif serta Inovatif,” kata Jayanti.

Menurutnya, di tempat berada dalam ketidakpastian global, seluruh unit usaha Hasnur Group diharapkan mampu bekerja dengan fokus di menjalankan unit bisnisnya sehingga tercipta operational excellence & cost efficiency.

“Prasyarat utamanya harus memiliki pasukan kerja yang tersebut professional, berintegritas, juga memiliki kompetensi di tempat bidangnya,” tutupnya.

Head Committee Human Capital Hasnur Group Zulfikar Alimuddin mengatakan, penyelenggaraan THM merupakan bagian dari upaya Hasnur Group meningkatkan budaya kerja yang dimaksud lebih banyak baik ke depan.

“Ini peluang baik dikarenakan pada awal tahun 2024 seluruh karyawan dapat mendengar juga bertanya tentang bagaimana Hasnur Group bisa saja menghadapi tantangan ke depan,” tuturnya.

“Kegiatan ini untuk memotivasi para insan Hasnur untuk terus bahu-membahu sesuai dengan tagline Hasnur Group Grow Together Develop the Future,” tutupnya.

(Sumber:SindoNews)