Azizah Salsha serta Pratama Arhan Syuting Replay 2023, Fans Malah Cari Fuji

Azizah Salsha dan juga Pratama Arhan Syuting Replay 2023, Fans Malah Cari Fuji

Dailykabar.com – Lingkungan TikTok disebut-sebut akan menghasilkan rangkuman pada satu tahun yang diberi nama Replay 2023. Azizah Salsha serta Pratama Arhan termasuk pada dalamnya.

Akun @bobacott membagikan video syuting hari pertama Replay 2023 yang digunakan melibatkan beberapa orang nama-nama yang mana cukup familiar.

“Baru hari pertama udah serame ini syuting Replay 2023. Ada siapa lagi yaa?” tulisnya seperti dikutipkan pada Selasa (9/1/2024).

Tampak Azizah Salsha serta Pratama Arhan berdandan ala karakter di komik populer, One Piece.

Pesepak bola dengan syarat Blora, Jawa Tengah itu akan memerankan Zoro, sementara sang istri menjelma jadi Nico Robin.

Azizah Salsha juga Pratama Arhan bisa jadi dibilang sebagai pasangan paling populer di tempat TikTok selama paruh kedua 2023 lalu.

Setiap video yang digunakan berkaitan dengan mereka terus-menerus menjadi fyp. Tak heran jikalau pasangan suami istri muda ini bergabung tampil di proyek Replay 2023.

Selain Azizah Salsha juga Pratama Arhan, beberapa nama besar yang mana berpartisipasi di syuting hari pertama adalah Rachel Vennya juga Ria Ricis lalu Moana.

Seperti biasanya, para penggemar Fujianti Utami alias Fuji dengan segera mencari sang idola kesayangan. Alhasil, netizen dengan segera julid.

“Jangan cari yang nggak ada deh,” komentar akun @lovelydiraa.

“Emang kenapa sih kalau nggak Fuji? Kenapa harus wajib ada?” tambah akun @itsputrii.

“Ya kalau ada pasti besok muncul, kalau nggak ada legowo nggak usah nyariin,” sahut akun @dirahasiakanfali.

Menurut beberapa jumlah netizen, Fuji juga berpartisipasi di proyek ini lalu sudah pernah menjalani syuting bersatu Fadly Faisal sang kakak.

Kontributor : Chusnul Chotimah

(Sumber:SindoNews)