Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang digunakan Dinyanyikan Rizky Febian

Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang digunakan digunakan Dinyanyikan Rizky Febian

Dailykabar.com – JAKARTA Anji mendadak curhat mengaku bukan mendapat hak sebagai pencipta lagu Berpisah Itu Mudah yang digunakan dinyanyikan oleh Rizky Febian serta Mikha Tambayong . Hal ini disampaikan Anji lewat unggahan di area Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Anji membagikan ulang video dirinya berada di dalam berhadapan dengan panggung. Tampak musisi itu sedang menyanyikan lagu Berpisah Itu Mudah.

Sebagai pencipta lagu, mantan vokalis Drive ini mengaku bukan pernah mendapatkan haknya. Dia akhirnya memutuskan untuk membawakan lagu yang selama ini dinyanyikan oleh Rizky Febian lalu Mikha Tambayong itu ketika manggung.

“Karena tidak ada pernah mendapat hak sebagai pencipta lagu dari lagu Berpisah Itu Mudah, jadinya saya bawakan sendiri di dalam panggung,” tulis Anji dikutipkan Rabu (10/1/2024).

Anji Curhat Tak Dapat Hak sebagai Pencipta Lagu Berpisah Itu Mudah yang dimaksud Dinyanyikan Rizky Febian

Foto/Instagram Anji

Selain itu, Anji juga mengunggah sebuah video sebagai ucapan terima kasih untuk pihak event organizer sebagai pengelola acara itu yang tersebut menegaskan bahwa hak dari pencipta lagu dapat terpenuhi.

“Terima kasi untuk Sayogo Enterprises udah menggalang aksi menghargai pencipta lagu pada perfomence rate pada memberikan haknya,” kata Anji.

“Apresiasi besar untuk @sayogoincorporated, sebagai EO yang dimaksud mau membayarkan hak pencipta lagu. Event pertama saya penuh energi positif,” sambungnya.

Sebagai informasi, lagu Berpisah Itu Mudah diciptakan oleh Anji dan juga Yura Yunita. Anji menimbulkan liriknya sementara lagunya dibuat oleh Yura. Lalu, lagu yang disebutkan diaransemen oleh Ade Govinda lalu Jeje Govinda. Lagu ini pun cukup populer kala dibawakan oleh Rizky Febian serta Mikha Tambayong.

(Sumber:SindoNews)