Ananta Rispo Spill dalam Balik Layar Series Arab Maklum 2: Nggak Canggung Lagi!

Ananta Rispo Spill di Balik Layar Series Arab Maklum 2: Nggak Canggung Lagi!

JAKARTA – Ananta Rispo, komika ternama Indonesia, dengan senang hati membagikan beberapa hal mengejutkan mengenai perannya pada series terbaru Vision+ Original Arab Maklum 2. Rispo memerankan karakter Robert, seseorang tour guide kemudian supir keluarga Abah Mahmud selama liburan pada Bali.

Rispo mengaku tertarik bermain dalam series Arab Maklum 2 lantaran terkesan dengan humor di dalam series Arab Maklum season pertama dengan karakter-karakter yang lucu.

“Saya dapat karakter baru disini sebagai Robert, dikarenakan saya nonton yang tersebut season pertama itu lucu juga lihat script season kedua ini peran saya juga lucu, makanya saya mau ambil,” ungkap Rispo ketika dijumpai di kawasan The Park Sawangan, Mingguan (17/3/2024).

Sebagai pendatang baru dalam series ini, Rispo berjuang mendirikan chemistry dengan para pemain lain. Rispo mengaku kerap bercanda lalu ngobrol dengan merek agar tak canggung ketika berakting.


“Di di tempat ini saya serupa cast lain berbagai ketemu juga saling ngobrol, jadi begitu akting udah nggak canggung lalu malu lagi sebab telah nyambung di dalam luar akting tadi. Selain itu, oleh sebab itu kita juga saling support,” kata Rispo.

Rispo yakin series Arab Maklum 2 akan memberikan hiburan yang mana berkualitas kemudian berharap series ini dapat diterima dengan baik oleh para penonton.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan kelanjutan kisah Abah kemudian Umi dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang dimaksud akan masuk pada daftar series komedi drama Negara Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui beragam informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa saja mengunduh Vision+ sekarang pada Google Play Store serta App Store atau di sini. Kunjungi pula www.visionplus.id. Anda juga bisa saja mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di dalam 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2

Artikel ini disadur dari Ananta Rispo Spill di Balik Layar Series Arab Maklum 2: Nggak Canggung Lagi!