Ammar Zoni dan juga Irish Bella Masih Sering Bertemu, Sempat Habiskan Waktu Bersama saat Weekend

Ammar Zoni lalu juga Irish Bella Masih Sering Bertemu, Sempat Habiskan Waktu Bersama saat Weekend

DailyKabar.com – Rumah tangga Irish Bella degan Ammar Zoni saat ini tengah berada pada ujung tanduk. Irish resmi menggugat cerai suaminya itu pada 6 Novem ber lalu.

Meski saat ini sidang perceraian dia tengah bergulir, rupanya Iris Bella dan juga Ammar Zoni masih berkomunikasi denga baik. Hal itu diungkap langsung oleh pengacara Ammar, Jon Mathias.

Jon bahkan menyebut, walau saat ini Ammar mangkir dalam jadwal sidang mediasi, namun bukan berarti kliennya itu tiada berupaya untuk memperbaiki hubungan. Menurutnya, mediasi itu tiada harus dijalani di dalam pengadilan.

Kemesraan Irish Bella serta Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella juga Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Kan mediasi ini nggak harus dalam pengadilan juga, mungkin di area luar,” kata Jon, melansir tayangan Youtube STARPRO Indonesia, Senin (4/12/2023).

Bahkan menurut Jon, Irish Bella lalu Ammar Zoni masih sering menghabiskan wartu bersama dengan anak-anak mereka. Hal itu juga diakui sendiri oleh Irish.

“Orang namanya juga nggak bermusuhan, Irish sendiri kan juga mengakui masih berhubungan. Hari Sabtu semalam dia masih ngumpul, dengan anak-anak,” kata Jon.

“Kan berarti hubungannya masih jalan,” lanjutnya.

Dari situ dirinya optimis bahwa rumah tangga Irish Bella lalu Ammar Zoni masih bisa saja dipertahankan. Bisa saja, menurut dia proses mediasi justru terjadi diluar sidang.

“Bisa aja terjadi tanpa pengacara mereka nanti akan ada kesepakatan untuk mempertahankan rumah tangganya. Karena yang digunakan kami bersyukur sekarang ini komunikasinya tiada bermusuhan, masih berhubungan,” jelasnya.

Ia juga mengungkap bahwa Ammar sendiri sudah meminta-minta supaya rumah tangga dengan Irish Bella mampu dipertahankan. Hal itu dijalani Ammar demi kedua anak merek lalu juga untuk Irish Bella.

Kemesraan Irish Bella juga Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)
Kemesraan Irish Bella lalu Ammar Zoni (instagram/@_irishbella_)

“Om, tolong saya dipertahankan rumah tangga saya demi anak dan juga istri saya,” jelasnya.

Adapaun saat ini, menurut Jon pihaknya sedang mengupayakan hal itu. Ammar sendiri, kata Jon berusaha menghormati proses sidang dengan memberi kuasa terhadap dirinya untuk hadir.

Ia lalu berharap, melalui proses ini Irish Bella mampu merubah keputusannya. Jon juga memohonkan kepada pihak lain agar bukan menghasilkan keruh suasana.

“Dan pihak-pihak ketiga, jangan ngompor-ngomporin,” pintanya.

(Sumber: Suara.com)