Adu Sumber Kekayaan Fuji juga Sarah Ahmad, Sama-sama Dekat dengan Asnawi

Adu Sumber Kekayaan Fuji juga Sarah Ahmad, Sama-sama Dekat dengan Asnawi

DailyKabar.com – Sarah Ahmad belakangan ini sedang jadi sorotan publik. Selain sebab kabar dugaan perselingkuhan sang suami, Ia juga belum lama ini mengumbar kedekatannya dengan pesepakbola Tanah Air, Asnawi Mangkualam.

Kedekatannya dengan Asnawi Mangkualam mulai terendus media usai sarah membagikan chatnya dengan Asnawi di area IG story-nya. Dalam chat yang tampak Asnawi rela terbang ke Jakarta dari Bali untuk hadir ke ulang tahun Sarah.

“Sayang banget sejenis Nawi. Beli tiket pulang ke Jakarta demi ke ulang tahun gue,” tulis Sarah di tempat IG storynya dengan menandai akun IG Asnawi.

Story IG Sarah Ahmad hal itu pun langsung menuai perhatian warganet. Pasalnya, Asnawi belakangan ini sedang dikabarkan dekat denga Fuji. Terlepas dari ini, sepertinya cukup menari juga bila kita mengupas adu sumber kekayaan Fuji lalu Sarah Ahmad.

Nah bagi yang tersebut penasaran kemudian ingin tahu sumber kekayaan dia berdua, berikut ini adu sumber kekayaan Fuji juga Sarah Ahmad yang dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Fuji lalu Sarah Ahmad

Mari kita bahas terlebih dulu sumber kekayaan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar yang digunakan sekarang ini dikabarkan sedang dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Jadi sumber kekayaan Fuji ini beragam.

Pertama, yaitu dari channel Youtube-nya yang mana Ia buat pada Desember 2021. Saat ini channel YouTubenya sudah memperoleh subscriber mencapai  lebih dari 4,11 juta. Selain dari YouTube, Fuji juga memperoleh sumber kekayaan dari endorse.

Fuji juga kerap membuka jasa endorse dalam akun media sosial pribadinya. Saat ini, followers akun Instagram Fuji mencapai lebih besar dari 12,3 juta. Biasanya Fuji membuka jasa endorse untuk kecantikan, fashion, lalu makanan.

Fuji juga mendapatkan sumber kekayaan sebagai brand Ambassador MS Glow,  Fast Slimming Whitening, dan juga PS Store. Fuji juga memperoleh sumber kekayaan sebagai pemain film, video klip, juga Bisnis Fashion. Bahkan, kekayaannya yang disebut Fuji mampu beli rumah 13M.

Setelah mengetahui sumber kekayaan Fuji, mari kita ulas juga sumber kekayaan Sarah Ahmad.  Diketahui bahwa salah satu sumber kekayaan Ahmad yaitu dari pekerjaannya sebagai Konten Kreator, mulai dari konten beauty hingga konten tentang kehidupan sehari-harinya.

Selain itu, kekayaan Sarah Ahmad uga berasal dari endorsement. Ia menera jasa endorsement dari berbagai produk. Ia juga miliki beberapa jumlah industri yang dimaksud dijalankannya seperti industri Kecantikan lalu industri fashion.

Demikian ulasan mengenai adu sumber kekayaan Fuji serta Sarah Ahmad yang belakangan ini sedang ramai jadi perbincangan warganet. Semoga informasi ini bermanfaat! 

Kontributor : Ulil Azmi

(Sumber: Suara.com)