Adu Gaya OOTD Formal Blazer Aaliyah Massaid vs Fuji, Siapa Paling Cocok Jadi Girl Boss?

Adu Gaya OOTD Formal Blazer Aaliyah Massaid vs Fuji, Siapa Paling Cocok Jadi Girl Boss?

DailyKabar.com – Baik Aaliyah Massaid juga Fujianti alias Fuji kerap tampil dengan outfit of the day alias OOTD busana formal termasuk saat sama-sama mengenakan blazer. Kira-kira mana yang mana lebih besar kharismatik kemudian paling memancarkan inner beauty?

Sebagai influencer, Aaliyah Massaid kemudian Fuji cukup sering diundang ke acara yang dimaksud menuntut pengunjungnya harus menggunakan busana formal. Nah, biasanya momen itu juga kerap dijadikan ajang berfoto ala OOTD.

Nah, walau tidaklah di tempat waktu yang digunakan sejenis Fuji kemudian Aaliyah kedapatan pakai blazer oversize yang digunakan menyebabkan penampilannya lebih banyak anggun bak wanita sukses. Berikut ini adu gaya OOTD busana formal Fuji vs Aaliyah Massaid, yang digunakan berhasil dirangkum suara.com, Senin (4/12/2023).

1. OOTD Blazer Formal ala Fuji

Mantan kekasih Thariq Halilintar, Fuji berhasil tampil cantik bak wanita karir dengan busana serba putih putih. Perempuan berusia 21 tahun itu terlihat bergaya di dalam depan rumahnya.

Outfit busana formal fuji sebagai inner tanktop crop top, dengan celana formal potongan cutbray hingga menangguhkan mata kaki. Sebagai pamungkas ia juga mengenakan outer dalam bentuk blazer oversize sehingga penampilannya terlihat berkharisma.

Fuji juga terlihat mengenakan kalung permata kemudian membiarkan rambutnya tergerai, sehingga tampak semakin anggun. Uniknya, alih-alih menggunakan heels, Fuji tampak mengenakan sepatu sandal mewah keluaran Prada.

Sandal itu menurut situs Huntstreet merupakan Prada Monolith Fisherman Sandals yang digunakan dibuat langsung di area Italia dan juga dibandrol dengan harga jual Rp 9 juta.

2. OOTD Blazer Formal ala Aaliyah

Tidak seperti Fuji yang mana menampilkan busana one tone, justru Aaliyah tampil tampak cantik dengan memadukan busana formal oneset alias setelan biru dongker neon. Atasan ia menggunakan blazer biru dongker dengan inner berbentuk kemben hitam.

Sedangkan untuk bawahan, ia mengenakan celana biru dongker kulot lengkap dengan heels krem. Tidak lupa juga ia pilih menata rambutnya dengan model klasik seraya dengan menggerai rambut panjangnya.

Menurut Aaliyah, dirinya menggunakan outfit hal itu sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan RI 2023 lalu. Tujuan unggahannya, yaitu untuk menggambarkan perubahan fashion yang mana pada saat ini tambahan modern sederhana tapi juga menarik. Sangat berbeda dengan gaya fashion 40-an yang melanda pemuda Indonesia.

“Kalian sanggup melihat evolusi fashion pada Indonesia sejak era 40an. Fashion di dalam Indonesia telah dilakukan berkembang menjadi lebih tinggi modern juga sederhana, sementara pandangan kita semakin maju, memberikan pemberdayaan, dan juga berpikir ke depan,” tulis Aaliyah dalam caption Instagramnya.

(Sumber: Suara.com)