Adik Asnawi Umur Berapa? Nur Ikrar Bahar Beri Restu Hubungan Kapten Timnas serta Fuji

Adik Asnawi Umur Berapa? Nur Ikrar Bahar Beri Restu Hubungan Kapten Timnas serta Fuji

DailyKabar.com – Hubungan kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam dengan Fuji nampaknya telah dilakukan direstui oleh Nur Ikrar Bahar, adik sang pesepakbola. Hal ini pun menimbulkan sosok Nur Ikrar Bahar menjadi sorotan.

Selain lantaran paras cantiknya, Nur Ikrar Bahar juga banyak dicari orang yang tersebut ingin tahu seputar biodatanya. Lantas adik Asnawi umur berapa?

Sekilas Profil Nur Ikrar Bahar

Potret Nur Ikrar Adik Asnawi Mangkualam (Instagram/@nkrarbhr)
Potret Nur Ikrar Adik Asnawi Mangkualam (Instagram/@nkrarbhr)

LIHAT JUGA: Profil Dara Kezia, Benarkah Pacar Asnawi Mangkualam?

Adik Asnawi Mangkualam bernama Nur Ikrar Bahar. Selain itu, Asnawi mempunyai kakak laki-laki bernama Fiqih Syali.

Orang tua Nur Ikrar Bahar bernama Bahar Muharram dan juga Fatmawati Razak. Belum diketahui tanggal lahir Nur Ikrar Bahar kapan.

Namun dalam unggahan di dalam Instagram story-nya pada 1,5 tahun lalu, terlihat foto karangan bunga yang mana diduga sebagai ucapan ulang tahun untuk Nur Ikrar.

Karangan bunga itu tertoreh “Happy Birthday Nikrar Bahar 19 th”. Jika benar 1,5 tahun lalu usia Nur Ikrar masih 19 tahun, maka tahun 2023 ini adik Asnawi telah dilakukan berusia 20 atau 21 tahun.

Pada tanggal artikel ini diterbitkan, Nur Ikrar telah dilakukan mempunyai 146 ribu follower pada Instagram. Ia pun membuka jasa endorsement bagi brand atau siapapun yang berminat memasarkan produk-produk di tempat akun sosial medianya.

Melalui akun Instagram @nkrarbhr, adik Asnawi ini juga kerap membagikan momen foto serta video kebersamaannya dengan sang kakak juga keluarga.

Seperti anak muda pada umumnya, Nur Ikrar juga memiliki ketertarikan pada film, musik dan juga karya seni. Beberapa foto kemudian video yang mana diunggahnya memperlihatkan adik Asnawi Mangkualam ini senang melihat lukisan, mendengarkan playlist lagu hingga film lalu drama Korea.

Selain itu Nur Ikrar juga miliki kesamaan dengan Fuji yaitu sama-sama menyukai liburan di tempat lokasi yang tersebut menyuguhkan keindahan alam. Nur Ikrar pun ini dijuluki sebagai calon adik ipar Fuji.

LIHAT JUGA: Apa Profesi Ayah Asnawi Mangkualam?

Adik Asnawi Beri Restu

Kuat dugaan Nur Ikrar Bahar juga sudah merestui hubungan Asnawi dengan Fujianti Utami alias Fuji. Unggahan di area Instagramnya menjadi bukti yang digunakan menguatkan dugaan itu.

Perhatikan dalam sebuah foto Nur Ikrar Bahar yang dimaksud berlatar malam hari. Ada tulisan keterangan “kiwkiw” pada unggahan tersebut.

Lantas, Asnawi Mangkualam pun menyukai unggahan tersebut. Menariknya, Nur Ikrar sangat jarang menimbulkan caption dengan narasi seperti ini.

Menurut sebagian warganet, keterangan yang dimaksud ditulis Nur Ikrar Bahar seolah meledek seseorang yang digunakan baru cuma jadian. Kabar bahwa Fuji juga Asnawi berpacaran tersebar ketika keduanya terciduk jalan-jalan ke mall bersama.

Selain itu Azizah Salsha pun membocorkan hubungan Fuji lalu Asnawi. Hal ini memancing warganet untuk berkomentar di dalam akun Instagram Nur Ikrar.

“Kiwkiw ada kode rahasia nih DRI ikrar bau2nya dah direstui,” ujar asih****.

“Kalo udah kiw2 dilike captain sih..gazzzkeuunn,” komentar abdul*****.

“Cantik amat iparnya Fuji Utami,” ucap heru*****.

LIHAT JUGA: Asnawi Mangkualam Pelu Mesra Sarah Ahmad

Penampilan Nur Ikrar

Potret Nur Ikrar Adik Asnawi Mangkualam (Instagram/@nkrarbhr)
Potret Nur Ikrar Adik Asnawi Mangkualam (Instagram/@nkrarbhr)

Penampilan Nur Ikrar adik Asnawi Mangkualam juga selalu fashionable dalam berbagai kesempatan. Padu padan busana maupun aksesoris yang digunakan dipilih Nur Ikrar menghasilkan penampilannya tampak wah kendati tak terlalu mencolok.

Nur Ikrar selalu tampil cantik dengan berhijab. Bentuk bibir, hidung, serta alisnya yang mana cukup tebal menghasilkan Nur Ikrar memiliki banyak kemiripan dengan sang kakak.

Selain Asnawi Mangkualam, Nur Ikrar punya manusia kakak laki-laki bernama Fiqih Syali yang sudah menikah. Fiqih juga sudah memiliki anak perempuan.

Meskipun Asnawi sibuk dengan karier sepakbolanya, tapi ia tetap menyempatkan diri untuk bertemu dengan keluarganya, termasuk sang adik. Bahakn Nur Ikrar lalu Asnawi Mangkualam diketahui sangat dekat.

Asnawi Mangkualam Bahar masih kerap menyempatkan waktu untuk liburan bareng keluarga lalu bersenang-senang dengan Nur Ikrar. Seperti baru-baru ini, dia terlihat datang ke kebun binatang bersama-sama.

Demikian profil singkat Nur Ikrar Bahar. Semoga informasi ini dapat memberi anda jawaban tentang adik Asnawi umur berapa.

(Sumber: Suara.com)