8 Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga Kang Mina di tempat Welcome to Samdalri, Drakornya Langsung Curi Perhatian

8 Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga juga Kang Mina di area tempat Welcome to Samdalri, Drakornya Langsung Curi Perhatian

DailyKabar.com – Drakor Welcome to Samdalri sedang ramai diperbincangkan setelah menanyangkan dua episode perdananya pekan lalu.

Melansir dari Soompi, drama baru Ji Chang Wook kemudian Shin Hye Sun ini tayang perdana dengan rating yang digunakan menjanjikan yakni rata-rata sebesar 5,2 persen untuk episode pertamanya dalam JTBC pada Sabtu (2/12/2023).

Sementara itu, rating Welcome to Samdalri naik menjadi 5,3 persen untuk episode keduanya semalam, Minggu (3/12/2023).

Ji Chang Wook lalu Shin Hye Sun membintangi drama tersebut, drakor anyar dari sutradara When the Camellia Blooms ini juga menggaet Shin Dong Mi serta Kang Mina dalam peran penting.

Sebelum lanjut nonton dramanya pekan ini, simak dulu yuk deretan potret adu pesona Shin Dong Mi lalu Kang Mina di area Welcome to Samdalri berikut ini.

Penasaran seperti apa karakter mereka? Langsung hanya kita kepoin sama-sama deretan potret adu pesona Shin Dong Mi kemudian Kang Mina di area Welcome to Samdalri berikut ini.

1. Welcome to Samdalri akan menyoroti kisah cinta dua teman masa kecil yakni Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) kemudian Jo Sam Dal (Shin Hye Sun). Shin Dong Mi berperan sebagai kakak perempuan Jo Sam Dal yang dimaksud bernama Jo Jin Dal. Ini potret aktris cantik kelahiran tahun 1977 yang saat pembacaan naskah drama.

Adu Pesona Shin Dong Mi kemudian Kang Mina dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga Kang Mina di tempat Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

2. Jo Jin Dal adalah kakak perempuan tertua yang mana kekuatannya tiada belaka terkenal dalam Samdalri, tetapi juga di tempat seluruh Pulau Jeju. Saat masih sekolah, Jo Jin Dal yang dikenal dengan rasa keadilannya yang mana kuat selalu berani menghadapi siswa yang dimaksud nakal.

Adu Pesona Shin Dong Mi juga Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga Kang Mina di area Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

3. Jo Jin Dal yang mana pernah menjadi pramugari bertemu serta menikah dengan CEO AS Group yakni Jeon Dae Young (Yang Kyung Won). Karena tiada sanggup mentolerir segala jenis korupsi juga penyalahgunaan kekuasaan, Jo Jin Dal memberi pelajaran kepada AS Group, bercerai, juga kembali ke kampung halamannya.

Adu Pesona Shin Dong Mi kemudian Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi serta Kang Mina di tempat Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

4. Saat kembali ke kampung halamannya, Jo Jin Dal nantinya akan bertemu lagi dengan mantan suaminya. Dae Young masih menyimpan perasaan pada Jin Dal meskipun tindakannya merugikan AS Group. Ini akan menjadi drakor baru Shin Dong Mi usai The Fabulous tahun 2022 juga Joseon Attorney: A Morality tahun 2023.

Adu Pesona Shin Dong Mi lalu Kang Mina pada Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi juga Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

5. Ini dia potret cantik Kang Mina saat pembacaan naskah Welcome to Samdalri. Aktris cantik kelahiran tahun 1999 ini akan berperan sebagai adik perempuan Jo Sam Dal yang digunakan bernama Jo Hae Dal. Meski masih muda, Jo Hae Dal dikenal kuat dan juga pemberani.

Adu Pesona Shin Dong Mi serta Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga Kang Mina di area Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

6. Jo Hae Dal tidak ada takut untuk mengatakan apapun yang digunakan dia inginkan kepada siapapun tanpa memandang usia atau jenis kelamin mereka. Jo Hae Dal jatuh cinta pada usia 20 tahun serta menikah muda. Namun sebelum putrinya lahir, suaminya meninggal secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil.

Adu Pesona Shin Dong Mi kemudian Kang Mina pada Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi serta Kang Mina pada Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

7. Meski Jo Hae Dal adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, dia lebih besar dewasa dibandingkan dua saudara perempuannya. Sebagai manusia ibu tunggal, Jo Hae Dal mengabdikan seluruh usia dua puluhannya untuk membesarkan putrinya yang dimaksud bernama Cha Ha Yul (Kim Do Eun).

Adu Pesona Shin Dong Mi dan juga Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi lalu Kang Mina pada Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

8. Jo Hae Dal yang kembali ke kampung halaman bersama saudara perempuannya akan bertemu dengan kepala kelompok perlindungan lumba-lumba yakni Gong Ji Chan (Kim Min Cheol). Apakah Hae Dal akan dapat menemukan cinta lagi? Ini adalah drakor anyar Kang Mina usai Cafe Minamdang pada tahun 2022 lalu.

Adu Pesona Shin Dong Mi kemudian Kang Mina di area Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)
Adu Pesona Shin Dong Mi juga Kang Mina pada Welcome to Samdalri (Instagram/@jtbcdrama)

Itu dia beberapa potret adu pesona Shin Dong Mi juga Kang Mina di dalam Welcome to Samdalri, drama Korea baru keduanya sebagai kakak juga adik dari karakter Shin Hye Sun.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

(Sumber: Suara.com)