Tekno  

5 Hero Mobile Legends Paling Menyebalkan untuk Dilawan

5 Hero Mobile Legends Paling Menyebalkan untuk Dilawan

DailyKabar.com – Para pemain Mobile Legends tentu mempunyai hero yang digunakan tak disukai. Saat berhadapan dengan hero tersebut, mau tak mau pemain harus melawannya. Ada beberapa hero Mobile Legends yang beum tentu kuat, tetapi miliki serangkaian skill yang mana intens yang tersebut menciptakan musuhnya cemas saat berhadapan.

Berikut ini daftar hero Mobile Legends paling menyebalkan untuk dilawan:

Lancelot Mobile Legends. (Moonton)
Lancelot Mobile Legends. (Moonton)

1. Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Mobile Legends yang digunakan sulit ditahan dan juga dapat mengeluarkan kombo serangan ulti. Hero ini juga mempunyai output kerusakan super tinggi, menjadikannya hero super gesit di area mid game.

Hal yang dimaksud lebih lanjut menjengkelkan adalah skill keduanya yang dimaksud memungkinkan Lancelot kebal terhadap serangan selama sepersekian detik saat ia melancarkan serangan berbentuk kipas.

Untuk menambah gaya bermainnya yang mana dulit diimbangi, Lancelot memberikan damage yang penting yang mana bisa saja bertahan selama ia mengenai sasarannya.

Hero Natalia di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di area Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Natalia

Hal yang dimaksud menghasilkan Natalia menjadi salah satu hero Mobile Legends yang dimaksud menyebalkan adalah lantaran output kerusakan yang mana sangat tinggi ketika pasif digunakan.

Tak hanya saja itu, Natalia juga bisa jadi menindas lawan di dalam jalur mana pun dengan mobilitasnya. Kemampuan kombonya sangat mematikan ketika ganking kemudian hero ini miliki kebal terhadap kerusakan serangan dasar.

Namun, hal yang digunakan membuatnya tambahan menyebalkan adalah Natalia bisa saja menunda buff atau menakuti Jungler musuh ketika sinyalnya musuh saat merekan mengambil buff. Hero ini dapat mempengaruhi formasi musuh lalu menghancurkan strateginya.

Atlas Mobile Legends. [Moonton]
Atlas Mobile Legends. [Moonton]

3. Atlas

Hero ini miliki kemampuan crowd control yang mana menyebalkan. Ultimate miliknya akan menangkap dan juga mengikat musuh mana pun yang mana berada dalam jangkauannya serta menariknya ke arah Atlas untuk dibanting dengan keras.

Serangan yang disebut menghasilkan kerusakan yang tersebut cukup besar. Pasif Atlas juga menimbulkan hero ini dapat memberikan efek freeze kepada lawan yang mana terlalu lama berada pada dekatnya, sehingga menciptakan musuh lebih banyak sulit untuk melarikan diri.

Ultimate adalah aset terbesar Atlas sebab memungkinkannya mengambil seluruh tim atau fokus pada hero tertentu yang digunakan akan sangat mengganggu posisi atau strategi tim musuh.

Hero Zhask di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Zhask dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Zhask

Bagi pemain yang tersebut pernah berhadapan dengan Zhask, Nightmaric Spawn milik hero ini adalah mimpi buruk. Pemain harus membunuh bibit alien kecil milik hero ini atau menahan kerusakan sihirnya yang mana konstan saat melawannya.

Apa pun yang tersebut terjadi, hero musuh berada dalam posisi sulit dikarenakan harus melawan Zhask satu lawan satu saat kesehatan mereka itu menurun. Dengan berpindah tempat juga menyerang musuh dari jarak aman, Zhask seringkali menghasilkan damage dua kali lebih besar besar.

Jangan pernah terlalu dekat dengan Zhask sebab hero ini akan menggabungkan dirinya dengan bibitnya untuk meningkatkan hasil kerusakan. Tak heran jika para pemain tidak ada suka jika harus berhadapan dengan Zhask sebagai musuh.

Sun Mobile Legends. (Moonton)
Sun Mobile Legends. (Moonton)

5. Sun

Bertemu dengan Sun dalam pertarungan 1v1 di area Mobile Legends adalah mimpi buruk bagi setiap pemain. Hero ini memanggil cadangan dengan doppelgangernya yang sanggup dia panggil untuk menyerang atau sebagai pelarian.

Hero ini sangat ofensif dan juga defensif. Sun akan menggunakan klon dirinya untuk terlibat perkelahian serta mengeroyok musuh.

Serangan terkoordinasi Sun cukup merugikan lawan juga klonnya dapat mengurangi potensi musuh untuk melarikan diri. Hero Mobile Legends ini juga dapat melepaskan kombo dengan semua klonnya menghasilkan damage tingi.

Itulah beberapa hero Mobile Legends paling menyebalkan untuk dilawan di area medan tempur.

(Sumber: Suara.com)