Tekno  

4 Item Wajib Buat Alice pada Mobile Legends, Damage Makin Sakit

4 Item Wajib Buat Alice pada Mobile Legends, Damage Makin Sakit

Dailykabar.com – Alice merupakan hero Mage tier SS pada Season 31 Mobile Legends. Berikut terdapat rekomendasi 4 item wajib untuk Alice.

Berdasarkan statistik in-game, Alice mempunyai Ban Rate 84 persen dalam tier Mythic. Tiga hero Mage yang digunakan paling diwaspadai oleh player pada ketika ini adalah Lunox, Alice, juga Nana.

Ban Rate Alice di tempat rank Legend ke bawah ada pada kisaran 56 persen hingga 58 persen. Itu berarti player lebih banyak mungkin saja mengamankan Alice pada tier bawah. Meski begitu, ada kalanya Alice juga terlepas pada waktu di area Mythic.

Efek skill Alice sekarang lebih banyak menyakitkan di tempat Season 31. Adanya Buff menghasilkan Alice tak perlu menghimpun orb pada skill dua. Alice juga sanggup memulihkan Mana ketika ia mengaktifkan skill pamungkas. Hal yang dimaksud memproduksi hero ini mampu spam skill pada waktu war.

Ledakan skill dua dan juga efek spell vamp pada skill tiga bisa saja menumbangkan beberapa hero di tempat sekitarnya. Daftar pada bawah adalah item yang tersebut dapat memaksimalkan kemungkinan damage. Berikut empat item wajib buat Alice dalam Mobile Legends:

Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Alice di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Clock of Destiny (COD)

Clock of Destiny menyebabkan efek damage Alice semakin kuat pada early dan juga mid-game. Item ini cukup terjangkau sehingga Alice sanggup membelinya di area early-game.

COD menawarkan tambahan 60 Magic Power, 500 HP, serta 600 Mana. Terdapat pasif unik bernama Time. Berkat pasif Time, hero mampu memperoleh 20 Max HP kemudian 4 Magic Power tambahan setiap 20 detik, hingga 15 stack.

Ada pula pasif unik Reincarnate. Memperoleh 5 persen Magic Power tambahan serta 600 Max Mana tambahan ketika Stack Time mencapai maksimum.

2. Lightning Truncheon

Lightning Truncheon memberikan tambahan 75 Magic Power, 400 Mana, dan juga 10 persen CD Reduction. Item miliki pasif unik Resonate. Setiap 6 detik, skill berikutnya memberikan 50-1.000 Magic Damage tambahan (berskala dengan Max Mana) untuk hingga 3 lawan.

3. Holy Crystal

Alice mampu membeli Holy Crystal agar Magic Power-nya makin tinggi menjauhi late-game. Holy Crystal memberikan Magic Power hingga 100 poin.

Terdapat pasif unik Mystery. Hero dapat memperoleh 21-35 persen Magic Power tambahan (berskala dengan level).

4. Winter Truncheon

Mengingat Alice adalah tipe hero yang tersebut bertarung dalam garis depan, Winter Truncheon akan sangat berguna. Alice bisa jadi menghindari hero CC merepotkan jikalau mengaktifkan Winter Truncheon di tempat ketika yang digunakan tepat.

Item menawarkan tambahan 60 Magic Power, 25 Physical Defense, lalu 400 HP. Apabila skill Freeze aktif, hero menjadi tidak ada dapat bergerak atau menyerang tetapi kebal terhadap Damage lalu efek CC selama 2 detik (cooldown 100 detik).

Selain daftar pada atas, 3 item yang mana bisa saja dibeli secara situasional (tergantung lawan) adalah Dominance Ice, Oracle, dan Divine Glaive.

Itulah tadi 4 item wajib agar Alice bertambah sakit di tempat Mobile Legends, jangan sampai lupa ya!

(Sumber: Suara.com)