Viral Verrel Bramasta kemudian Putri Zulhas Bersanding pada Pelaminan, Menikah atau …?

Viral Verrel Bramasta kemudian Putri Zulhas Bersanding pada Pelaminan, Menikah atau …?

Dailykabar.com – Belakangan ini sibuk beredar potret pernikahan antara Verrel Bramasta kemudian Putri Zulhas. Potret yang dimaksud beredar pada akun X @convomfs.

Dalam potret itu tampak Verrel Bramasta dengan gagahnya memakai setelan jas warna putih dan juga bersanding dengan Putri Zulhas.

Senada dengan gaya busana Verrel Bramasta, Putri Zulhas juga mengenakan dress putih juga penutup renda putih di dalam kepalanya, ia juga memegang bucket bunga warna putih kemudian biru.

Pernikahan itu pun dihadiri oleh beberapa kader dan juga caleg kalangan masyarakat figur dari partai PAN. Ada Pasha Ungu, Nisya Ahmad, Eko Patrio, Steven William, Jejej Govinda, hingga kedua orang tua Fuji yakni Haji Faisal kemudian Dewi Zuhriati.

Beredarnya potret itu pun menyebabkan umum bertanya-tanya apakah pernikahan yang dimaksud betulan terjadi.

“Ini merek beneran nikah? Kok tiba-tiba,” tulis pemilik akun @convomfs.

Dalam unggahan itu juga terdapat balasan selembaran foto undangan akad nikah. Namun, anehnya di undangan pernikahan itu terdapat logo partai PAN lalu akad nikahnya dilakukan di area Kantor DPP PAN-Jakarta.

Namun, di dalam bawah lagi ada yang tersebut membelas dengan menampilkan sebuah video proses akad nikah antara Verrel Bramasta serta Putri Zulhas.

Tampak, Pasha Ungu menjadi penghulu lalu Eko Patrio juga Steven William sebagai saksi. Siapa sangka kalau pernikahan mereka hanya saja sebatas iklan untuk ajakan memilih para caleg dari Partai PAN.

“Untuk coblos PAN nomor 12, setuju?” seru Pasha Ungu, yang dimaksud setelahnya itu menarikan jingle PAN sama-sama caleg umum figur yang mana lain.

(Sumber: Suara.com)