Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Dailykabar.com – Video merebak yang tersebut memperlihatkan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencuri perhatian warganet di dalam sistem media sosial. Warganet menyoroti wajah SBY yang mana tampak tak bersemangat serta terlihat letih.

Pada video yang mana diunggah akun Tiktok @Agusyudhoyonoahy, terlihat SBY ditemani oleh putranya, ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga politikus Andi Arief.

“Teman-teman pasukan Pop Mie rasa Soto atau Ayam Bawang?” tulis caption video yang digunakan diunggah oleh akun AHY itu, Mingguan (28/1).

Baca Juga:

  • Kunjungi Bali Bersama Selvi Ananda, Gibran Tenggak Jamu Tingkatkan Gairah Seksual
  • Ditanya Dokter Tirta Contekan Saat Debat, Cak Imin Jawab Bulkonah: Cheat GTA?
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran

Di pada video singkat itu, SBY tampak kenakan kemeja biru duduk di area sebuah warung sederhanan. Di depannya tampak pop mie rasa soto dan juga dua buah thumbler warna hitam.

Salah individu ajudan kemudian memberikan mangkok kosong untuk dijadikan wadah menyantap mie instan tersebut. Video SBY makan pop mie sontak belaka mematik netizen berikan komentarnya.

Mayoritas warganet kemudian soroti wajah dari SBY pada waktu menyantap mie instan tersebut.

“Kok klo ngeliat pak SBY ini muka nya sayu bnget stelah ditinggal almarhumah istrinya,” komentar pengguna Instagram pada unggahan ulang video itu dalam akun @viralbanget.tv.

“Sejak ibu Ani tiada ada beliau seperti hanya sekali meneruskan hidup tanpa semangat,” sambung akun lainnya.

Pengguna Tiktok @zoom*** juga mengambil bagian komentar diunggahan akun AHY, “Ko sedih ya liat pak sby semakin tua, pdhl aku masih kecil jaman beliau jdi presiden,”

Ada juga pengguna Tiktok lain yang malah gagal fokus kemudian mengaku terkejut SBY juga makan pop mie.

“Aku kira pak sby ga pernah makan mie instan atau pop mie,” tulis akun @puja***

“pak sby skrng kurusan yahh?” tambah akun @sume***

Sementara itu, AHY pada hari ini, Hari Minggu bersepeda dengan Presiden Joko Widodo di tempat Yogyakarta. Keduanya kemudian sarapan gudeg.

“Tadi pagi pada waktu sepedaan (bersepeda), Bapak Presiden bertemu dengan Mas AHY di dalam Alun-Alun Utara (Yogyakarta). Lanjut sama-sama ke (rumah makan) Gudeg Yu Djum di dalam tempat Wijilan untuk sarapan,” kata Ari Dwipayana seperti dikutipkan dari Antara.

Ari Dwipayana tidak ada merinci detail pembicaraan Jokowi dengan AHY. Namun ia mengungkapkan rapat Jokowi dengan AHY membicarakan mulai hal yang mana ringan sampai dengan persoalan kebangsaan kemudian situasi perpolitikan pada tanah air.

“Membicarakan mulai hal-hal yang ringan-ringan sampai dengan persoalan kebangsaan serta situasi perpolitikan dalam tanah air,” jelasnya.

(Sumber: Suara.com)