TPLN AS: Kami Dulu Dukung Jokowi Sekarang All In Ganjar-Mahfud

TPLN AS: Kami Dulu Dukung Jokowi Sekarang All In Ganjar-Mahfud

Dailykabar.com – JAKARTA Diaspora Indonesia dalam Amerika Utara mengadakan konsolidasi pascadebat ketiga Pilpres 2024 yang digunakan diselenggarakan Hari Minggu (7/1/2024). Konsolidasi juga dihadiri calon delegasi presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD melalui virtual.

Hadir pada konsolidasi itu perwakilan dari berbagai kota di tempat antaranya Austin, Atlanta, Chicago, Connecticut, Hawaii, Indiana, Los Angeles, New Mexico, New York, Oklahoma, New Jersey, Pittsburgh, Seattle, Vancouver, lalu Washington DC.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Luar Negeri Amerika Serikat (TPLN AS), Harlan Hilman mengatakan, pihaknya semakin optimistis menghadapi pemilihan raya 2024. “Tim kami solid. Asalkan pemilihan raya terlaksana dengan jujur dan juga adil, kami yakin pasti Ganjar Mahfud akan menang,” ujar Harlan pada keterangan tertulisnya dikutip, hari terakhir pekan (12/1/2024).

Sementara itu, Mahfud MD sangat menghargai dukungan para warga negara yang tinggal di luar negeri di area luar negeri yang mana secara langsung bergerak dikarenakan rasa cinta Tanah Air, sebagai dorongan untuk memperjuangkan Indonesia yang tersebut lebih banyak baik, sejalan dengan visi paslon capres-cawapres nomor urut 3.

“Kami sendiri secara moral, jelas terikat dengan idealisme yang digunakan kita usung bersama, sehingga yang dimaksud kami janjikan, bukanlah janji main-main untuk perbaikan negeri, demokrasi, kesejahteraan rakyat, dan juga penegakan hukum,” katanya.

Dalam kesempata itu, TPLN Amerika Serikat juga menyampaikan komitmen merekan untuk terus bekerja keras sampai pada waktu pencoblosan nanti, yang mana akan dimulai pada 4 Februari 2024 pada Amerika Serikat.

Tercatat, Amerika Serikat juga Kanada sampai pada waktu ini sudah mengadakan lebih besar dari 30 kegiatan di tempat berbagai kota pascadeklarasi serentak pada 12 kota pada Amerika Serikat pada Mei 2023 yang dimaksud lalu. Bekerja sejenis dengan World for Ganjar-Mahfud, para kelompok etnis yang tersebar di berbagai negara juga terus berjanji untuk terus bergerak mengadakan Warung Mas Ganjar & Warmindo Abah Mahfud yang tersebut telah dilakukan terlaksana di dalam lima benua sampai ketika pencoblosan nanti.

“Kebetulan Mbak Yenny kemarin sempat membandingkan Prof Mahfud dengan Warteg. Bagi kami, ini sebuah arahan untuk terus mengadakan event-event yang digunakan simpel tapi bermakna. pemilihan raya bukanlah pertandingan logistik. Kami bangga dapat bergerak secara swadaya, serta kami berbagi satu sebanding lain,” ujar Harlan bangga.

Mengenai TikTok Mahfud yang mana sempat mengeksplorasi mie goreng atau mie rebus, juga bagaimana pada masa mudanya Mahfud lebih banyak suka belajar di tempat kuburan Cina di dalam dekat kos-kosannya, Harlan berharap bagi merekan yang digunakan belum menentukan pilihan untuk memilih paslon nomor urut 3.

“Dulu saya memilih Jokowi, akibat saya merasa satu jumlah kali dengan beliau yang dimaksud sanggup merasakan denyut nadi rakyat. Sekarang, saya memilih Ganjar-Mahfud dikarenakan alasan yang dimaksud sama, insyaAllah Ganjar-Mahfud menang, kami all in Ganjar-Mahfud,” kata Harlan.

(Sumber:SindoNews)