Timnas Amin Instruksikan Saksi di area TPS Rekam kemudian Viralkan Kecurangan

Timnas Amin Instruksikan Saksi di dalam area TPS Rekam kemudian Viralkan Kecurangan

Dailykabar.com – JAKARTA – Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar ( Timnas Amin ) menginstruksikan para saksi pada setiap tempat pemungutan kata-kata (TPS) nantinya merekam kemudian memviralkan kecurangan yang digunakan terjadi. Timnas Amin mengingatkan para volunteer pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 untuk mewaspadai kecurangan-kecurangan pada pilpres bulan depan.

Direktur Saksi Timnas Amin Radhar Tribaskoro yakin bahwa rakyat akan bangkit lalu melawan jikalau Pilpres 2024 ini diwarnai kecurangan. “Kalau pilpres ini orang baik kalah oleh kecurangan, akan menjadi akhir dari segalanya, negara akan nyungsep,” kata Radhar Tribaskoro pada Silaturahmi Timnas Amin dengan Presidium Relawan Amin se-kota kemudian Daerah Sukabumi di dalam Saung Resto, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (11/1/2023).

Untuk itu, terhadap volunteer Amin yang mana akan menjadi saksi-saksi di area TPS, Radhar memohonkan agar menyelesaikan setiap kejanggalan juga kecurangan ketika itu juga pada masing-masing TPS. “Rekam juga viralkan apabila ada yang mana ngotot,” tegasnya.

Dia mengingatkan bahwa anggaran Rp70,6 triliun untuk pemilihan raya 2024 bukan ada gunanya jikalau terjadi kecurangan. Sementara itu, Deputi Kejayaan Timnas Amin Hendry Harmen mengungkapkan, debat capres di area Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024 telah lama menunjukkan terhadap rakyat tentang calon pemimpin ke depan.

“Mari kita ungkapkan untuk saudara-saudara di area lingkungan kita agar tak salah memilih capres, pilih pasangan Amin,” tuturnya.

Sementara itu, Juru Bicara Timnas Amin Adhie Massardi juga mengingatkan para sukarelawan untuk meraih kemenangan pasangan Amin yang memang sebenarnya kualitasnya nomor satu. Mantan Jubir Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu meninjau kehancuran terbesar bangsa ini adalah mengenai etika.

Juru Bicara Timnas Amin Said Didu menambahkan, pihaknya harus melawan perampok-perampok negeri ini. Pendukung Amin diminta jangan terlalu sopan melawan perampok-perampok yang mana dimaksud.

“Kalau Anies kalah dari 02, akan hancur negeri ini,” kata Didu seraya mengungkap besarnya hutang serta korupsi di area masa sekarang.

Penasihat Timnas Amin Bachtiar Chamsyah mencemaskan banyaknya pemimpin yang tersebut tidak ada punya etika dan juga suka berbohong sehingga Allah murka. Padahal etika itu penting.

“Masa ada presiden jadi bintang iklan partai politik,” kata Bachtiar seraya menambahkan bahwa Presiden itu mengayomi seluruh rakyatnya.

Menurut mantan Menteri Sosial itu, bangsa ini membutuhkan pemimpin yang tersebut bisa jadi mengakibatkan pembaharuan agar Indonesia lebih besar baik dari sekarang. “Itu hanya sekali ada pada Anies,” pungkasnya.

Ketua Panitia Silaturahmi R.H. Abrudinsyah menjelaskan, silaturahmi dihadiri oleh sekitar 500 sukarelawan dari 39 simpul volunteer di tempat kabupaten serta Daerah Perkotaan Sukabumi. Seusai silaturahmi rombongan Timnas Amin mengunjungi Pondok Pesantren Annizhomiyyah pada Kecamatan Cicurug.

(Sumber:SindoNews)