TGB Yakin Antusiasme Ribuan Warga Ciracas Wakili Rakyat Indonesia Nantikan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Baru

TGB Yakin Antusiasme Ribuan Warga Ciracas Wakili Rakyat Indonesia Nantikan Ganjar-Mahfud Jadi Pemimpin Baru

Dailykabar.com – JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi meyakini antusiasme ribuan warga Ciracas yang mana hadir di acara Temu Warga yang tersebut digagas Inisiatif Merah Putih Fatmawati (GMPF) di area GOR Ciracas, Ibukota Indonesia Timur mewakili seluruh rakyat Indonesia yang digunakan menantikan sosok pemimpin baru untuk periode 2024-2029. Adapun pemimpin baru yang mana dimaksud yakni pasangan Capres kemudian Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

“Alhamdulillah saya mewakili Pak Arsjad sebagai pimpinan TPN mengunjungi temu warga Ciracas ada juga Bapak Wantimpres Sidarto yang tersebut tadi menyampaikan motivasi untuk kami,” ujar TGB terhadap wartawan pada GOR Ciracas, Jakarta, Kamis (11/1/2024).

“Kedua yang mana menarik adalah temu warga ini berlangsung sangat meriah padahal cuaca tidak ada memperkuat hujan deras luar biasa tetapi di area GOR ini kita lihat antusiasme warga Ciracas ini belaka satu kelurahan di tempat DKI Jakarta Timur begitu diajak untuk kita bersatu mirip untuk mengungguli Ganjar-Mahfud ternyata merek antusias luar biasa. Saya yakin antusiasme ini mewakili seluruh rakyat Indonesia bahwa warga memang sebenarnya menanti pemimpin baru yaitu Ganjar-Mahfud untuk mengatur Indonesia 2024-2029,” sambungnya.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu turut meyakini bahwa rakyat sudah ada mengerti memilih pemimpin berdasarkan rekam jejak.

“Rakyat telah sangat mengerti bagaimana memilih pemimpin mereka, mereka itu mengawasi rekam jejak apa yang tersebut sudah ada diadakan para calon pemimpin itu untuk memulai pembangunan Indonesia sebelumnya ketika menjadi pemimpin di tempat tempat apa yang dilakukan,” jelasnya.

Lebih lanjut, TGB menegaskan bahwa TPN Ganjar-Mahfud tak terlalu banyak bicara konsep yang sifatnya mengawang-awang. Rakyat perlu ditekankan perihal rekam jejak Ganjar-Mahfud.

“Untuk itu kami sebenarnya dari Ganjar-Mahfud tidaklah terlalu berbagai bicara tak terlalu sejumlah menyampaikan konsepsi yang sifatnya mengawang-awang, tetapi menyampaikan rekam jejak dari Ganjar-Mahfud ketika merek berkhidmat ruang umum memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat. Itu modal luar biasa untuk mengawasi Indonesia,” tuturnya.

Hadiri pada acara temu warga pada Ciracas di area antaranya Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Ketua Aksi Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; dan juga ribuan sukarelawan yang berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.

(Sumber:SindoNews)