Tekno  

Tak Masuk META Mobile Legends Januari 2024, Lancelot Tetap OP Jika Tahu Caranya

Tak Masuk META Mobile Legends Januari 2024, Lancelot Tetap OP Jika Tahu Caranya

Dailykabar.com – Lancelot menjadi salah satu hero Mobile Legends yang tersebut populer, akibat memiliki tampilan keren di tempat masanya. Namun sayangnya, Lancelot tiada masuk META Mobile Legends untuk Januari 2024.

Dibandingkan hero Assassin lainnya, Lancelot kalah saing dari sisi kemampuannya. Seperti Nolan yang mana jadi hero OP berdasarkan META Mobile Legends pada waktu ini.

Lancelot harus bersaing dengan Fanny untuk mengisi Jungler. Belum lagi ada Joy serta Benedetta yang dimaksud butuh tambahan fleksibel mengisi Jungler lalu EXP lane.

Apakah Lancelot bisa jadi bersaing dengan hero Mobile Legends yang menduduki kasta berhadapan dengan META? Tentu hanya bisa, selama tahu bagaimana cara menggunakan hero Assassin.

Cara Pakai Lancelot 

Pada dasarnya, Lancelot membutuhkan kecepatan tinggi pada pemakaiannya. Mengingat hero Assassin ini mengandalkan timing kemudian pergerakan gesit untuk mengendalikannya.

Selain itu, pemakaian Lancelot sangat bergantung pada charge attack. Karena charge ini terkait dengan skill-skill yang dimilikinya.

Paling utama untuk menggunakan Lancelot adalah pemahaman dengan skill. Kenali masing-masing skill juga bagaimana cara pemakaiannya.

Berikut ini deretan skill Lancelot:

Pasif – Soul Cutter

Skill pasif ini memungkinkan Lancelot mendapatkan buff setiap kali charge menciptakan tambahan tingkat kerusakan 7,5 persen hingga 30 persen selama 4 detik.

Skill 1 – Puncture

Skill ini memproduksi Lancelot melakukan charge ke arah target menghasilan 100 (+50 persen total serangan fisik) untuk musuh yang tersebut ada di dalam jalur serangan ini.

Selain itu, skill 1 ini memberikan Sword Mark ke musuh selama 5 detik. Jika Lancelot berhasil menyerang musuh dengan Sword Mark, cooldown akan direset.

Skill 2 – Thorned Rose

Dengan skill ini, Lancelot menyerang ke arah target sebanyak tidaklah kali secara area. Setiap kali serangan memberikan 165 (130 persen ekstra serangan fisik) untuk lawan yang dimaksud terkena.

Namun apabila musuh yang digunakan terkena banyak, damage akan berkurang dikarenakan dibagi ke masing-masing lawan. Musuh yang dimaksud ditengah area menerima tiga pukulan bisa jadi kena efek slow 20 persen selama 0,5 detik.

Ultimate – Phantom Execution

Skill pamungkas ini akan melakukan serangan ke arah target gendan serangan 400 (+150 persen total serangan fisik) untuk lawan.

Setelah mengenali skill yang dimaksud dimiliki Lancelot, untuk mampu mengoptimalkannya harus bisa saja menghasilkan build yang tersebut tepat. Karena build akan berpengaruh pada permainan kita.

Build juga dapat berubah-ubah tergantung dengan strategi serta lawan yang dihadapi. Bagaimana kita harus menyikapi permainan yang sedang dilalui.

Seperti ketika lawan sejumlah mengandalkan efek stun, kita bisa saja mendirikan Lancelot dengan build lebih lanjut tebal pada pertahanan selayaknya tank.

Cobalah berbagai build Lancelot yang tersebut ada, hingga kamu menemukan mana build yang tersebut sesuai untuk Anda. Hal ini mampu didapatkan dengan semakin berbagai berlatih.

Itulah bagaimana cara pemakaian Lancelot agar masih dapat bersaing dengan hero OP lainnya di dalam META Mobile Legends.

(Sumber: Suara.com)