Tak Kalah Mewah dari Rumah Solmed, Hunian Ustaz Riza Muhammad Ada Salon hingga Minimarket

Tak Kalah Mewah dari Rumah Solmed, Hunian Ustaz Riza Muhammad Ada Salon hingga Minimarket

Dailykabar.com – Satu lagi pribadi pendakwah yang pamer kemewahan. Setelah Ustaz Solmed, pada masa kini giliaran Ustaz Riza Muhammad yang mana memperlihatkan hunian mewahnya. 

Tak jarak jauh berbeda dari Solmed, Riza Muhammad juga mengungkapkan rumah senilai puluhan miliar yang sedang proses penyelenggaraan ini akan menyediakan berbagai macam prasarana mewah untuk istri kemudian anaknya.

Fasilitas yang disebutkan antara lain salon pribadi lengkap dengan terapisnya. Fasilitas ini sengaja dibuat untuk istrinya, Indri Giana, agar tak perlu repot mengundurkan diri dari rumah jikalau ingin dimanjakan dengan perawatan kecantikan.

Riza Muhammad juga menyediakan prasarana agar sang istri dapat melakukan perawatan kuku kaki serta tangan dalam rumah. Sehingga Indri lebih banyak bebas berekspresi tanpa khawatir auratnya terlihat lawan jenis.

“Saya siapkan private salon. Karena istri kan berkerudung, agak susah kalau nyalon di tempat sembarang tempat. Saya panggil terapis, chapster rambut atau mani pedi untuk datang ke rumah melakukan pekerjaan rutin yang dimaksud membebaskan beliau berekspresi di tempat rumah,” kata Riza Muhammad dilansir dari Status Selebritis SCTV, Kamis (18/1/2024).

Ustaz Riza Muhammad sama-sama istrinya, Indri Giana serta sang anak [Instagram/@ustdzrizamuhammad]
Ustaz Riza Muhammad bersatu istrinya, Indri Giana kemudian sang anak [Instagram/@ustdzrizamuhammad]

Tak semata-mata itu, Riza Muhammad juga menyediakan infrastruktur olahraga untuk istri lalu anak-anaknya, merupakan tempat gym dan juga kolam renang di tempat rumah.

“Kemudian, private gym untuk olahraga, kolam renang untuk anak-anak,” ujarnya.

Karena meninjau anak-anaknya suka bermain dalam luar rumah, Riza Muhammad juga inisiatif menyediakan tempat bermain pada ruangan.

“Ada juga indoor playing ground, tempat anak bermain. Anak kan suka main di dalam luar, jadi aku siapkan indoor playing ground buat mereka,” ujar pendakwah berlesung pipi ini. 

Bahkan, Riza Muhammad juga menyediakan minimarket pribadi untuk anak-anaknya bebas jajan sehingga tak perlu lagi meninggalkan rumah.

“Terus ada minimarket pribadi, jadi aku siapkan oleh sebab itu anak-anak suka jajan,” katanya.

Riza Muhammad memang benar tiada menjelaskan secara detail jumlah keseluruhan uang yang digelontorkannya untuk memulai pembangunan rumah mewah tersebut.

Namun, suami Indri Giana ini mengungkapkan konstruksi rumah dia memang benar mencapai puluhan miliar.

Riza Muhammad menganggap hal itu wajar, dikarenakan biaya perkembangan rumah sekarang ini memang sebenarnya tak murah.

Riza Muhammad juga menyatakan pejuangannya pun sangat luar biasa untuk mendapatkan uang puluhan miliar guna merancang rumah.

(Sumber: Suara.com)