Syahrini Nyentrik Pakai Outfit Cewek Bumi di tempat Singapura, Syalnya Seharga 4 Kali Lipat UMR Ibukota

Syahrini Nyentrik Pakai Outfit Cewek Bumi pada tempat Singapura, Syalnya Seharga 4 Kali Lipat UMR Ibukota

Dailykabar.com – Syahrini tampaknya sedang menikmati waktu liburan dalam Singapura. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram istri Reino Barack tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Syahrini mengunggah beberapa foto pada waktu berada dalam berada pada Singapura. Ada juga potretnya ketika berada pada di mobil.

“Di penghujung bulan Januari, dengan mengucap syukur alhamdulillah,” tulis @/princessyahrini diambil Akhir Pekan (28/1/2024).

Pelantun lagu Sesuatu itu tampil cukup nyentrik dengan menyebabkan payung. Sementara itu, ia mengenakan outfit berwarna earth tone atau yang tersebut pada masa kini kerap disebut dengan istilah cewek bumi.

Ia terlihat mengenakan kerudung, kemeja, celana, tas, syal berwarna cokelat yang dipadukan dengan sepatu dan juga kacamata warna hitam.

Unggahan ini sontak sekadar dengan segera dibanjiri oleh beberapa komentar dari netizen, termasuk adik Syahrini yaitu Aisyahrani.

Alhamdulillah sehat terus-menerus kesayangan aku @princessyahrini @reinobarack. Bahagia dunia akhirat. Aamiin,” komentar Aisyahrani.

Aamiin allahumma aamiin Mbak Row,” balas Syahrini.

MasyaAllah so elegant and beautiful aunty inces sayang. Kiss kiss from Kanza,” komentar yang tersebut lain.

Love u,” tulis netizen lainnya lagi.

Setelah ditelusuri lebih tinggi jauh, ternyata Syahrini mengenakan outfit yang dimaksud harganya begitu fantastis ketika berada di dalam Singapura.

Misalnya sekadar syal berwarna cokelat yang dimaksud dipakai oleh Syahrini, ternyata dari merek Hermes bernama Clair De Lune Shawl 140  yang mana dibanderol dengan biaya 1.090 Pound Sterling atau setara Rp21.896.148,90.

Jika hendak dibandingkan, harga jual syal yang disebutkan setara dengan 4 kali lipat UMR DKI Ibukota Indonesia yang tersebut pada tahun 2024 berada di dalam bilangan Mata Uang Rupiah 5.067.381.

(Sumber: Suara.com)