Striker Vietnam Sindir Timnas Indonesia Tak Bisa Main Nakal oleh sebab itu VAR di tempat Piala Asia 2023

Striker Vietnam Sindir Timnas Indonesia Tak Bisa Main Nakal oleh sebab itu VAR pada tempat Piala Asia 2023

Dailykabar.com – DOHA – Striker Tim Nasional (Timnas) Vietnam, Nguyen Van Truong, nyinyir jelang laga melawan Timnas Indonesia . Van Truong mengungkapkan Skuad Garuda tiada sanggup main nakal lantaran di dalam Piala Asia 2023 menggunakan Video Assistant Referee (VAR).

Timnas Indonesia akan berhadapan melawan Vietnam pada matchday kedua Grup D Piala Asia 2023 . Laga bergengsi itu akan berlangsung dalam Stadion Abdullah bin Khalifa, hari terakhir pekan (19/1/2024) pukul 21.30 WIB.

Jelang laga tersebut, kedua regu sama-sama menelan hasil minor. The Golden Stars Warriors -julukan Timnas Vietnam- kalah 2-4 dari Jepang, sedangkan Timnas Indonesia tumbang 1-3 dari Irak.

Meski begitu, Van Truong mengungkapkan kalau Philippe Troussier selaku pembimbing Vietnam puas dengan performa mereka. Penyerang berusia 20 tahun ini juga mengungkapkan kalau mendapat banyak pelajaran dari kekalahan melawan raksasa Asia.

“Usai laga melawan Jepang, Coach Troussier cukup bangga pada waktu kami tampil bagus melawan Jepang. Pelajaran terbesar yang mana saya dapat di area laga melawan Jepun adalah keberanian tampil di area laga besar,” kata Van Truong, disitir dari Soha, Selasa (16/1/2024).

Lebih lanjut, Van Truong memberikan komentarnya terkait laga melawan Timnas Indonesia. Stiker Ha Noi FC ini justru menyindir Skuad Garuda yang bukan sanggup main-main dikarenakan pertandingan menggunakan VAR.

“Kalau pertandingan nanti lawan Indonesia, menurut saya di tempat Piala Asia tahun ini sudah ada ada VAR sehingga lawan bukan bisa saja main-main,” ungkap Van Truong.

Pertandingan ini bukan semata-mata menjadi laga yang digunakan bergengsi, melainkan juga menjadi laga yang digunakan penting bagi kedua kesebelasan. Pastinya, Timnas Indonesia lalu Vietnam akan segera tampil ngotot untuk meraih kemenangan untuk setidaknya menjaga asa lolos ke 16 besar.

(Sumber:SindoNews)