Simak Prediksi Market Update pada IG Live MNC Sekuritas

Simak Prediksi Market Update pada IG Live MNC Sekuritas

Dailykabar.com – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek pada bawah naungan MNC Group, yang digunakan pada waktu ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas juga selalu memberikan informasi terbaru seputar dunia pangsa modal ,salah satunya melalui Instagram Live.

Di tahun 2023 lalu, ketidakpastian kegiatan ekonomi dan juga urusan politik akibat pertempuran Ukraina-Rusia menjadi salah satu sentimen negatif bagi Skala Harga Saham Gabungan (IHSG) dalam pangsa modal. Hal ini tentunya dapat menjadi indikator kinerja sektor serta perdagangan di negeri.

Memasuki tahun 2024, pada pengaktifan awal perdangan tahun, IHSG mencapai all time high (ATH) atau tertinggi sepanjang sejarah di area tempat 7.323,58 (2/1/2024). Pada awal perdagangan tersebut, sebanyak 13,35 miliar saham diperdagangkan dengan tingkat kejadian 924.952 kali juga nilai operasi tembus Rp6,80 triliun. Tidak hanya sekali itu, kapitalisasi bursa BEI juga menyentuh rekor tertinggi sepanjang sejarah dengan mencapai Rp11.768 triliun dari rekor sebelumnya sebesar Rp11.762 triliun pada 28 Desember 2023.

Lantas, bagaimana prediksi IHSG di area tahun ini? Sentimen apa semata yang digunakan akan mempengaruhi arah pergerakan market? Para pemodal atau trader tentunya ingin mengetahui perkembangan juga sektor- sektor saham yang tersebut menarik untuk diperdagangkan menurut kelompok Studi MNC Sekuritas.

Jangan lewatkan pembahasan selengkapnya mengenai kondisi lalu pergerakan pangsa saham “Market Update” pada Rabu (17/1/2024) pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat melalui Instagram MNC Sekuritas @mncsekuritas . Instagram Live ini akan menghadirkan narasumber Senior Research Analyst MNC Sekuritas Herditya Wicaksana, dipandu oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Provinsi Riau Emon Sulaeman.

Nikmati layanan pembangunan ekonomi saham juga reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi mobile MotionTrade dan juga jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diakses di dalam Google PlayStore juga Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(Sumber:SindoNews)