Shin Tae-yong Targetkan Timnas Nusantara Kalahkan Irak pada SUGBK

Shin Tae-yong Targetkan Timnas Nusantara Kalahkan Irak pada SUGBK

Shin Tae-yong mematok target besar pada waktu Timnas Tanah Air menjamu Irak pada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 6 Juni 2024. Instruktur selama Korea Selatan menuturkan bahwa Skuad Garuda wajib mengalahkan lawannya di dalam depan pendukungnya.

Shin Tae-yong menyambut baik laga timnya yang mana akan bermain dalam kandang. Pasalnya, Timnas Negara Indonesia akan bermain lepas menghadapi Irak dikarenakan mendapatkan dukungan dari suporter.

Timnas Tanah Air sedang di kepercayaan diri yang lebih tinggi lantaran menang 3-0 berhadapan dengan Vietnam. Tren positif itu coba dilanjutkan ketika menjamu Irak dalam SUGBK.

“Memang sangat positif apalagi laga dalam kandang,” kata Shin Tae-yong.

Shin mengutarakan Timnas Indonesi akan menyiapkan diri agar dapat tampil maksimal di laga itu. Dia ingin mengakibatkan Timnas Negara Indonesia menaklukan Irak.

“Saya akan berjuang semaksimal kemungkinan besar untuk sanggup memberikan kebahagiaan ke fans sepak bola Indonesi biar sanggup menang lawan Irak,” bebernya.

Saat ini Timnas Indonesi berada di dalam tempat kedua Grup F dengan tujuh poin. Poin itu dari dua kemenangan, sekali imbang, serta sekali kekalahan.

Sementara itu, Irak berada pada puncak klasemen Grup F dengan 12 poin. Poin itu dari empat kemenangan yang dimaksud diraih pasukan yang dimaksud pada empat laga.

Artikel ini disadur dari Shin Tae-yong Targetkan Timnas Indonesia Kalahkan Irak di SUGBK