Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani

Satu Visi Majukan Ekonomi, Warga Banjar Optimistis Ganjar-Mahfud Mampu Sejahterakan Petani

Dailykabar.com – BANJAR – Relawan Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar mengadakan kegiatan pelatihan budidaya ikan air tawar dan juga pembagian benih ikan gurame. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat, dan juga menyokong pasangan calon presiden kemudian delegasi presiden, Ganjar-Mahfud , untuk menjalankan roda kemajuan Indonesia.

Kegiatan berlangsung pada Pataruman, Pusat Kota Banjar, Jawa Barat, Awal Minggu (15/1/2024). Kegiatan ini juga bertujuan merancang pemahaman warga terhadap program-program yang digunakan diusung oleh Ganjar Pranowo kemudian Mahfud MD.

“Melalui kegiatan ini adalah untuk istilahnya silaturahmi dengan warga lalu punya tujuan untuk memperkuat, untuk menjadi badan kemenangan Ganjar-Mahfud di tempat nomor 3,” ungkap Kusnadi atau yang tersebut kerap di area sapa H Akaw, Ketua Sahabat Sandiaga Uno Dulur Galuh Babarengan Ganjar.

“Dengan kegiatan ini akhirnya rakyat paham tentang program-program yang dimaksud dijalankan Pak Ganjar lalu Pak Mahfud,” lanjut Kusnadi.

Para partisipan dan juga warga yang tersebut hadir dengan antusias mengungkapkan keyakinan merekan bahwa kepemimpinan Ganjar Pranowo juga Mahfud MD akan menghadirkan Indonesia menuju kemajuan yang digunakan lebih lanjut baik.

“Saya punya harapan Pak Ganjar kemudian Pak Mahfud itu menang satu putaran. Dengan menang satu putaran otomatis kami selaku penggerak pada wilayah terus membikin kegiatan-kegiatan yang bermanfaat terhadap masyarakat,” kata Kusnadi.

Yoga, salah satu kontestan pelatihan, berharap Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang mana memiliki salah satu fokus pada perkembangan sektor pertanian, perikanan, dan juga home industri. Dia optimistis Ganjar-Mahfud mampu menyejahterakan petani.

“Kami sangat mengaharapkan Pak Ganjar lalu Pak Mahfud menjadi sosok pemimpin Indonesia dimana bisa jadi memulai pembangunan kemajuan bangsa Indonesia, teristimewa pada sektor pertanian, perikanan, home industri,” kata Yoga.

“Bangsa Indonesia mampu terbebaskan dari pengangguran, atau bisa saja tambahan berkurang penganggurannya,” lanjut Yoga.

Dukungan ini menjadi semangat kolaboratif antara sukarelawan lalu penduduk di memulai pembangunan fondasi kemajuan, sekaligus menegaskan komitmen mereka itu terhadap Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang dimaksud diharapkan dapat menyebabkan Indonesia ke puncak prestasi.

(Sumber:SindoNews)