Sandra Dewi Terlalu Hemat, Harvey Moeis Pernah Paksa sang Istri untuk Belanja

Sandra Dewi Terlalu Hemat, Harvey Moeis Pernah Paksa sang Istri untuk Belanja

JAKARTA – Kehidupan Sandra Dewi kembali dikulik pasca Harvey Moeis ditetapkan sebagai terdakwa dan juga ditahan dikarenakan tindakan hukum korupsi timah. Berbagai pernyataan sang artis mengenai kehidupannya dengan sang suami pun kembali viral.

Salah satunya perihal pengakuan Sandra yang digunakan begitu hemat pada menjalani hidup. Istri Harvey Moeis ini mengaku bukan gemar menghamburkan uang dari hasil jerih payahnya bekerja di dalam bumi hiburan atau pemberian sang suami.

Bahkan untuk membeli bedak guna keperluannya mempercantik diri, artis 40 tahun itu mengaku cukup mempertimbangkan harga. Akibatnya, ia pun sempat ditegur sang suami serta dipaksa untuk berbelanja apa yang dimaksud diinginkan.

“Suamiku yang mana setiap saat maksain istrinya belanja dikarenakan istrinya sangat hemat,” tulis Sandra pada Instagram beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang tersebut berbeda, Sandra berujar bahwa Harvey sebagai suami terus-menerus memintanya untuk membahagiakan diri sendiri. Sebab, ia percaya bahwa ibu yang bahagia serta pintar akan menghasilkan kembali anak yang baik.

“Jadi saya belajar pasca anak pertama, anak kedua. Anak saya yang tersebut pertama sekarang sudah ada 5 tahun lalu 3 tahun yang dimaksud kedua. Saya belajar bahwa ibu yang dimaksud bahagia, yang pintar, itu menghasilkan kembali anak-anak yang tersebut baik juga,” jelas Sandra beberapa waktu lalu.

“Karena bayangin kalau ibu itu malah marah, suami pusing, anak-anak juga tambah pusing ya. Suami itu paling pusing kalau istri ada apa-apa. Jadi suami saya bilang, ‘Kalau kamu mau kita bahagia, kamu bahagiakan diri kamu sendiri’,” tambahnya.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai dituduh di tindakan hukum korupsi tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk pada periode 2015 hingga 2022.

Artikel ini disadur dari Sandra Dewi Terlalu Hemat, Harvey Moeis Pernah Paksa sang Istri untuk Belanja