Rehan/Lisa Bertekad Tunjukkan Daya Juang Tinggi dalam India Open 2024

Rehan/Lisa Bertekad Tunjukkan Daya Juang Tinggi pada India Open 2024

Dailykabar.com – Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertekad untuk menunjukkan daya juang yang tersebut tinggi ketika berlaga pada pertandingan India Open 2024 pada New Delhi, 16-21 Januari.

“Saya kemudian Lisa pastinya mau hasil yang digunakan lebih tinggi baik. Kami mau coba tunjukkan lagi daya juang yang tersebut kuat seperti ketika melawan Zheng (Si Wei)/Huang (Ya Qiong) pekan lalu (di Negara Malaysia Open 2024). Selain itu, kami juga mau memperbaiki penampilan kami,” kata Rehan, diambil dari keterangan singkat PP PBSI, Senin.

Untuk itu, Rehan kemudian Lisa sudah ada memulai latihan serta beradaptasi dengan kondisi lapangan pada K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi.

“Pada latihan tadi, selain adaptasi dengan kondisi lapangan juga bagaimana ngenakin badan serta pukulan pasca perjalanan dari Malaya ke sini,” ujar Rehan.

Selain itu, pasangan ganda campuran peringkat 19 dunia itu mengungkapkan kondisi fisik merekan juga pada keadaan yang tersebut baik.

“Kondisi kami alhamdulillah di keadaan sehat lalu oke. Terima kasih saya juga semua kelompok terhadap KBRI Indonesia pada New Delhi yang digunakan sudah ada mendukung dengan menyediakan makanan selama kami dalam sini. Itu memudahkan kami di mencukupi asupan gizi,” kata Rehan.

Sementara itu, terdapat sembilan delegasi Merah Putih yang dimaksud akan segera turun pada India Open 2024. Mereka adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, lalu ada pula tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting lalu Jonatan Christie. Sementara, tunggal putra lainnya Chico Suasana Dwi Wardoyo dipastikan belum dapat mengikuti kompetisi dikarenakan kondisi fisiknya belum 100 persen pulih.

Lebih lanjut, ganda putra mengirimkan tiga pasangan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, kemudian Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur lantaran Ahsan mengalami cedera pinggang pekan lalu di area Tanah Melayu Open 2024.

Selanjutnya dalam sektor ganda campuran, selain Rehan/Lisa, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kemudian Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA)

(Sumber: Suara.com)