Putri Anne Diduga Bakal Laporkan Penyebar Videonya yang dimaksud Cium Bule

Putri Anne Diduga Bakal Laporkan Penyebar Videonya yang digunakan dimaksud Cium Bule

Dailykabar.com – Putri Anne menciptakan banyak orang bertanya-tanya dengan unggahan story terbarunya di tempat Instagram. Istri Arya Saloka yang dimaksud diduga akan mengambil langkah tegas terkait video menyebar yang dimaksud menampilkan dirinya bercumbu dengan lelaki lain.

Dalam story yang mana diunggah, Putri Anne membagikan ulang headline berita tentang penyebar video syur Rebecca Klopper yang tersebut divonis tiga tahun.

Diketahui, pelaku di area balik viralnya video tak senonoh yang dimaksud melibatkan mantan kekasih Fadly Faisal yang disebutkan telah ditangkap.

Putri Anne Cium Pria. (Instagram)
Putri Anne Cium Pria. (Instagram)

Terungkap bahwa identitasnya adalah Bayu Firlen. Setelah diselidiki selama beberapa bulan, Bayu akhirnya dinyatakan bersalah.

Belum diketahui apa maksud Putri Anne membagikan berita tentang penyebar video syur Rebecca Klopper, mengingat beliau tidaklah menuliskan keterangan apapun.

Namun bukan sedikit yang dimaksud menduga ibu satu anak itu kemungkinan besar akan melaporkan penyebar videonya mencium pria lain, tidak Arya Saloka.

Kembali pada awal Januari 2024 lalu, masyarakat dikejutkan dengan viralnya video Putri Anne mencium pria bule yang tersebut belakangan diketahui bernama Raman Sharma.

Dalam video yang beredar, Anne terlihat mengecup kening pria tersebut. Mereka juga terlihat melakukan kontak fisik yang dimaksud lebih besar dari sekadar teman dekat.

Putri Anne bermesraan dengan pria misterius. (Instagram/anneofficial1990).
Putri Anne bermesraan dengan pria misterius. (Instagram/anneofficial1990).

Video yang disebutkan kembali memicu ramalan bahwa bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu sebenarnya sudah ada bercerai dari Arya Saloka.

Namun hingga pada saat ini Putri Anne belum angkat bicara mengenai videonya popular atau status pernikahannya dengan Arya.

“Wah apa Anne akan lapor-lapor juga?” komentar akun @hg2***. “Hayo loh siap-siap yang tersebut nyebarin video Putri Anne sebanding si bule,” sahut akun @san***.

“Kayaknya ia cuma pengin nakut-nakutin aja sih. Yang kemarin-kemarin juga didiemin tuh sejenis dia,” tambah akun @loeeeeey4.

“Kalau niat pengen lapor kenapa enggak dari kemarin neng? Ini adalah mah cuma gertak aja sih,” ujar akun @245***.

Kontributor : Chusnul Chotimah

(Sumber: Suara.com)