Prabowo Sambangi Subang, Dedi Mulyadi Jadi Korban Emak-emak: Saya Gak Punya Istri

Prabowo Sambangi Subang, Dedi Mulyadi Jadi Korban Emak-emak: Saya Gak Punya Istri

Dailykabar.com – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, hari ini, Hari Sabtu (27/1) menyapa warga Lembur Pakuan, Daerah Subang, Jawa Barat. Kehadiran Prabowo disambut puluhan ribu emak-emak di area rumah politisi Gerindra, Dedi Mulyadi.

“Terima kasih berhadapan dengan sambutannya yang digunakan sangat baik,” kata Prabowo, yang mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi sebelum hadir di kegiatan kampanye di tempat wilayah Subang seperti dikutipkan dari Antara.

Di rumah Dedi Mulyadi, Prabowo menyapa emak-emak yang tersebut hadir pada acara Sawala Dulur sa-Indung di tempat Lembur Pakuan.

Baca Juga:

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Biodata juga Pendidikan Cucu Luhut yang dimaksud Soroti Omongan Tom Lembong Jelekin Pemerintah
  • Balas Serangan Luhut, Tom Lembong Sebut Luhut dan juga Bahlil Pasukan Pemadam Kebakaran
  • Pengacara Minta Penahanan Siskaeee Ditangguhkan oleh sebab itu Alami Gangguan Jiwa: Tangannya Banyak Bekas Sayatan

Prabowo yang tersebut didampingi Dedi Mulyadi membalas sambutan kaum ibu yang disebutkan dengan mengundurkan diri dari dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan menyalami emak-emak.

Dedi Muladi di tempat unggahan akun Instagram miliknya memperlihatkan suasana meriah para emak-emak yang digunakan menyambut Prabowo Subianto. Pada caption video unggahannya itu, Dedi Mulyadi menuliskan bahwa ia hampir jadi korban emak-emak.

Di di video, terlihat Dedi Mulyadi dikerumuni oleh para emak-emak dalam kanan, kiri juga belakangnya. Dedi kemudian sempat bertanya untuk emak-emak tersebut.

“Ini ibu-ibu, teteh-teteh, emak-emak dari mana?” tanya Dedi yang dimaksud dengan segera dijawab emak-emak yang dimaksud dari Sumedang.

Dedi kemudian lantas bertanya lagi, pilih siapa? “Prabowo,” teriak emak-emak tersebut. Di akhir video, Dedi sempat menyatakan bahwa beliau tiada punya istri dan juga hampir jadi korban emak-emak.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku tak menyangka akan disambut sangat meriah oleh kaum ibu.

Pada kesempatan itu, Prabowo menghadirkan emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024, guna menyampaikan hak suaranya.

“Terima kasih melawan sambutannya yang mana sangat baik. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin yang mana akan datang. Jangan lupa demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita kemudian masa depan bangsa Indonesia, kita coblos nomor 2,” kata Prabowo.

Ia juga mengingatkan agar pendukungnya tidaklah lengah akibat ada pihak yang mana ingin mengganggu dan juga merusak surat suara.

“Nanti periksa benar-benar surat suaranya jangan sampai ada yang dimaksud rusak, kemudian jangan cepat-cepat pulang. Habis nyoblos tunggu sampai selesai. Harus diawasi jangan ada yang merusak surat suara. Siap?,” tanya Prabowo.

(Sumber: Suara.com)