Pilpres 2024, TGB Targetkan Ganjar-Mahfud Memenangkan di dalam DKI Jakarta

Pilpres 2024, TGB Targetkan Ganjar-Mahfud Memenangkan di dalam pada DKI Ibukota

Dailykabar.com – JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi memiliki target pasangan nomor urut 3 menang di kontestasi Pilpres 2024 di area Jakarta.

Hal itu disampaikan di area hadapan ribuan volunteer Ganjar-Mahfud pada Acara Temu Warga yang tersebut digagas Inisiatif Merah Putih Fatmawati (GMPF) pada GOR Ciracas, DKI Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).

“Jadi insya Allah target di tempat Ibukota juga Ganjar-Mahfud menang,” kata TGB.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo itu mengatakan, GMPF juga seluruh lapisan akar rumput bergerak untuk menang untuk mengawasi Indonesia tambahan baik.

“Targetnya menang juga seluruh termasuk dari Inisiatif Merah Putih Fatmawati ini pergerakan akar rumput swadaya betul betul dikarenakan untuk mengamati Indonesia lebih besar baik terus bergerak alhamdulillah menang,” ujarnya.

Hadiri pada acara temu warga di area Ciracas di area antaranya Wantimpres, Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto; Ketua Aksi Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Adik kandung Ahok, Harry Basuki Tjahaja Purnama; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo; lalu ribuan sukarelawan yang dimaksud berbondong-bondong mendatangi GOR Ciracas.

(Sumber:SindoNews)