Penampilan Ammar Zoni pada waktu Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan juga Pakai Kalung Tasbih

Penampilan Ammar Zoni pada waktu Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan juga Pakai Kalung Tasbih

JAKARTA – Penampilan terbaru Ammar Zoni menciptakan umum kaget. Saat diserahkan ke Kejaksaan Negeri Ibukota Barat, Kamis (28/3/2024) terkait perkara narkoba, Ammar terlihat brewokan juga memakai kalung tasbih.

Sontak saja, penampilan Ammar ini segera berubah menjadi perbincangan dalam media sosial. Saat tiba dalam Kejaksaan Negeri DKI Jakarta Barat, mantan suamI Irish Bella ini tampak memakai pakaian serba hitam.

Dia juga menggunakan peci yang tersebut sesekali dipakai ke kepalanya. Namun, penampilan artis 30 tahun ini terlihat tambahan berbeda dengan brewok atau jenggot lebat lalu panjang yang mana menutupi hampir seluruh bagian dagunya.

Selain itu, bobot badannya tampak lebih lanjut berisi. Wajahnya juga tampak bergabung membengkak diiringi dengan kenaikan berat badannya. Penampilan pemilik nama asli Muhammad Ammar Alruvi ini pun terlihat lebih banyak lusuh lalu pucat.

Penampilan Ammar Zoni ketika Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan lalu Pakai Kalung Tasbih

Foto/Selvianus Kopong

Meski sempat dihujani pertanyaan oleh awak media, namun pria kelahiran 8 Juni 1993 itu memilih diam. Dia sesekali cuma menebar senyuman sambil terus berjalan cepat.

Dalam kesempatan tersebut, Ammar sendiri tampak didampingi oleh sang kuasa hukum, Jon Mathias. Dia juga menghadirkan beberapa jumlah barang yang tersebut sebelumnya digunakan di menjalani masa tahanan di dalam Polres DKI Jakarta Barat.

Seperti diberitakan sebelumnya, berkas persoalan hukum narkoba Ammar Zoni sudah pernah dinyatakan naik ketahap P21 lalu dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri DKI Jakarta Barat. Hal ini artinya, kakak Aditya Zoni yang dimaksud akan segera menjalani sidang.

Artikel ini disadur dari Penampilan Ammar Zoni saat Diserahkan ke Kejaksaan Bikin Kaget, Brewokan dan Pakai Kalung Tasbih