Mobil Hybrid Multimode Pandai dengan Tenaga Anti Lemot

Mobil Hybrid Multimode Pandai dengan Tenaga Anti Lemot

Dailykabar.com – JAKARTA Mobil Hybrid sekarang menjadi salah satu pilihan untuk publik yang ingin menggunakan kendaraan roda empat dengan hemat material bakar, tenaga kemudian tentunya dengan harga jual terjangkau.

Untuk itu Wuling Motors menghadirkan New Almaz RS Pro Hybrid yang tersebut menjadi unggulan di tempat seri New Almaz RS didukung oleh perpaduan mesin konvensional kemudian listrik yang mampu menciptakan efisiensi substansi bakar yang digunakan lebih tinggi baik, tingkat emisi yang digunakan lebih lanjut rendah, tapi tetap saja miliki performa optimal.

Ubahan yang digunakan sangat kentara cukup menimbulkan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid tampil lebih besar futuristik.

Sisi depan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid mendapat ubahan model bumper dan juga grill bermotif berlian dibalut warna glossy black. Identitas yang tersebut sangat terlihat jelas ada pada grill dengan sentuhan warna biru, juga emblem huruf Wuling pada pintu belakang Almaz lalu emblem Hybrid.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid menggunakan sistem penggerak hybrid dengan konfigurasi seri-paralel. Sistem ini memungkinkan kendaraan untuk beroperasi dengan tiga mode, yaitu:

Wuling New Almaz RS Hybrid yang tersebut saat ini punya tampang baru mengakibatkan teknologi hybrid dengan cara kerja sedikit berbeda jika dibandingkan dengan model hybrid lain sejenisnya di area di negeri. Mobil ini tersedia tiga mode berkendara, yaitu EV, hybrid seri juga hybrid paralel.

Di bawah kap mesinnya terdapat unit pacu 2.000 cc, 4 silinder, naturally aspirated, dengan rancangan siklus Atkinson. Tenaga yang dimaksud dihasilkan 123 hp di tempat titik puncak 5.600 rpm, sedangkan torsi tertinggi 169 Nm pada rentang 4.000 – 4.400 rpm.

Mesin itu dikolaborasikan dengan motor elektrik bertenaga 130 kW (174,3 hp) dan juga torsi 320 Nm.

Transfer daya perkawinan mesin serta motor elektrik ke roda dijalankan oleh transmisi satu percepatan yang mana dinamakan Dedicated Hybrid Transmission (DHT). DHT ini yang tersebut memungkinkan New Almaz RS Hybrid punya tiga mode berkendara oleh sebab itu susunan penggeraknya seri lalu paralel.

(Sumber:SindoNews)