Tekno  

Microsoft Umumkan Tes Copilot Teknologi AI Windows 11 Akan Segera Hadir

Microsoft Umumkan Tes Copilot Teknologi Artificial Intelligence Windows 11 Akan Segera Hadir

Dailykabar.com – JAKARTA Microsoft mengumumkan bahwa tes Copilot Kecerdasan Buatan Windows 11 akan muncul tambahan dahulu di area Amerika Serikat, Kanada, Inggris, India, dan juga Australia. User yang tersebut memenuhi persyaratan akan meninjau pemberitahuan di dalam perangkat lunak Notepad, Word, lalu Visual Studio Code.

Seperti dilansir dari The verge, Akhir Pekan (14/1/2024), Copilot adalah alat Artificial Intelligence yang dapat membantu pengguna dengan penulisan kode, penulisan konten, juga tugas-tugas kreatif lainnya. Alat ini menggunakan pembelajaran mesin untuk menghasilkan kembali teks, kode, serta konten kreatif lainnya yang relevan dengan konteks pengguna.

Microsoft menyatakan bahwa tes Copilot akan berlangsung selama beberapa bulan. Perusahaan akan menghimpun umpan balik dari pengguna untuk membantunya mengembangkan alat tersebut.
.
Copilot akan mulai dirilis pada bentuk awalnya sebagai bagian dari update gratis Windows 11 mulai 26 September – kemudian di tempat Bing, Edge, juga Microsoft 365 Copilot pada musim gugur ini.

Dengan lebih besar dari 150 layanan baru, update selanjutnya dari Windows 11 adalah salah satu update kami yang tersebut paling ambisius, menghadirkan kekuatan Copilot serta pengalaman baru bertenaga Artificial Intelligence ke perangkat lunak seperti Paint, Photos, Clipchamp, lalu lainnya, segera ke PC Windows Anda.

Bing akan menambahkan dukungan untuk model DALL.E 3 terbaru dari OpenAI juga memberikan jawaban yang mana lebih besar terpersonalisasi berdasarkan riwayat pencarian Anda, pengalaman belanja baru yang dimaksud didukung AI, juga pembaruan pada Bing Chat Enterprise, yang tersebut menjadikannya lebih banyak mobile dan juga visual.

Microsoft 365 Copilot akan tersedia secara umum untuk pelanggan enterprise pada 1 November 2023, sama-sama dengan Microsoft 365 Chat, asisten Teknologi AI baru yang akan mentransformasi cara Anda bekerja sepenuhnya.

(Sumber:SindoNews)