Masuk Indonesia, Ini adalah Spesifikasi Mobil Listrik BYD Seal, Atto 3 serta Dolphin

Masuk Indonesia, Ini adalah adalah Spesifikasi Mobil Listrik BYD Seal, Atto 3 juga Dolphin

Dailykabar.com – JAKARTA – Pilihan mobil listrik di dalam tanah air akan semakin beragam berkat peluncuran BYD. Pabrikan otomotif jika China itu mengakibatkan tiga model sekaligus, yaitu BYD Seal, Atto 3, juga Dolphin.

“Kehadiran BYD Dolphin , BYD Atto3, lalu BYD Seal dalam Indonesia akan membuka pintu BYD sebagai bagian dari bidang kendaraan elektrifikasi dalam Indonesia,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia di dalam Jakarta, Kamis (18/1/2023).

Masing-masing model mobil BYD, miliki keunggulan dengan kualitas tinggi sebagai standar dan juga telah terjadi mendapatkan sertifikat Euro NCAP bintang 5.

Mobil-mobil ini juga dilengkapi teknologi pencegah kecelakaan yang komprehensif dan juga tangguh. Sebagai sumber energinya, ketiga model ini bergerak dengan energi elemen penyimpan daya dari pengembangan elemen penyimpan daya blade yang tersebut diciptakan dan juga diproduksi secara mandiri oleh BYD.

Untuk BYD Seal, mobil ini hadir sebagai pilihan bagi pencinta sedan. Hadir dengan tampilan bagian depan berbentuk X yang mana sporty juga stylish. Kemewahannya juga dirasakan dengan adanya silver-plated panoramic roof yang mana membentang luas.

Interior mewah lalu luas menambah ruang gerak bagi penumpang di area belakang. Kesan premium juga diperlihatkan dari lampu LED belakang yang boundless. Fitur BYD intelligence cockpit system membuktikan BYD Seal juga merupakan mobil berteknologi tinggi.

Sementara BYD Atto 3 memiliki desain yang dimaksud tambahan aerodinamis lalu sporty dengan interior modern. Mobil ini juga mempunyai keunikan yang digunakan ditampilkan dengan tarikan guratan garis ke atas.

Karakter sporty pada BYD Atto 3 diperlihatkan melalui velg alloy yang digunakan dinamis, kokpit yang futuristik, interior yang luas, kompartemen bagasi besar, panorama full length, jok dermis berlapis, dan juga stereo Dynaudio 12 speaker. Secara keseluruhan BYD Atto 3 hadir dengan gaya premium namun masih ramah pengguna.

(Sumber:SindoNews)